banner 728x90

Asal-Asalan. KPU Magetan Pasang Baliho Banyak Yang Roboh

Roboh baliho APK Pilkada Magetan di Jln. Gorang gareng – Madiun,Pemasangan Baliho KPU Terlihat Asal – Asalan

Sejumlah baliho bergambar pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Magetan roboh. Robohnya alat peraga kampanye itu diduga dikarenakan kontruksi yang digunakan asal asalan. (13/03/2018)

Baliho banner yang terpasang diberbagai tempat strategis sepanjang jalan di wilayah Kabupaten Magetan berisikan gambar pasangan kandidat Pilkada Magetan dengan nomor urut 1: Suyatni bersama Nur Wahid, nomor urut 2: Mikratul Mukminin bersama Joko Suyono, dan nomor urut 3: Suprawoto bersama Nanik S.

Alat peraga kampanye pilkada Magetan yang ambruk tersebut dapat dilihat dibeberapa tempat salah satunya di Jalan Raya Gorang gareng – Takeran dan Jalan Raya Kawedanan.

Ambruknya baliho baliho tersebut disinyalir kuat disebabkan bahan yang digunakan sebagai kontruksi kerangka baliho menggunakan bambu itu dibuat tanpa memperhitungkan tingkat kekuatan penyangga dengan pertimbangan saat ini musim penghujan. Sedangkan pelaksanaan Pilkada masih beberapa bulan lagi tepatnya Juni 2018 mendatang.

Arik (37 tahun) warga Kawedanan menanggapi robohnya baliho yang kebetulan terpasang didekat rumahnya itu menyayangkan pemasangan alat peraga kampanye yang seharusnya dapat dijadikan sarana informasi masyarakat justru terlihat sudah banyak yang roboh.

“baliho itu baru beberapa hari dipasang mas tapi kemarin sudah roboh. Seperti yang dipasang arah lembeyan juga ambruk”, terang ARI sambil menunjuk baliho di Jalan Raya Gorang Gareng – Takeran.

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kab. Magetan ketika dikonfirmasi perihal besaran anggaran untuk pengadaan alat peraga kampanye pemasangan baliho yang dipasang di seluruh Kab. Magetan tersebut melalui pesan singkat WA justru melempar ke Sekretaris KPUD Magetan.(13/03/2018)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

five × five =