banner 728x90

Suhu Politik Partai Panas, Kantor PAC PDIP Terbakar Akibat Arus Listrik

Kantor PAC PDI Perjuangan Magetan Kota Terbakar, Diduga akibat Arus Pendek
Magetan – Mearindo – Berketepatan dengan memanasnya suhu politik ditubuh partai berlambang banteng di wilayah Kabupaten Magetan Jawa Timur yang menyelenggarakan Konvercab Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP (PDI Perjuangan) Magetan di Hotel Merdeka Madiun, warga digegerkan dengan terbakarnya Kantor Sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC) Magetan Kota, di Jalan Karya Darma Magetan, Selasa (10/3/2015) malam 
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun sejumlah dokumen penting di dalam gedung itu dipastikan hangus dan tak tersisa sedikit pun. Belum diketahui pasti penyebab peristiwa terbakarnya gedung partai politik di Jalan Karya Darma, Kecamata Magetan, Kabupaten Magetan, itu.
Namun muncul dugaan kuat bahwa peristiwa tersebut dipicu oleh sebelah kantor PAC PDIP Magetan Kota tersebut ada sebuah warung milik Yati, pada saat terjadi kebakaran Yati dan suaminya tidak berada di tempat lantaran ada keperluan ke Ponorogo.
Ketua PAC PDIP Magetan Kota, Ongko Sumeru dihubungi Suara Harian Pagi mengatakan dia mendapat kabar dari sekretarisnya bahwa kantor PAC Magetan Kota kebakaran sekitar pukul 11.30 WIB.
Ditambahkan Ongko Sumeru saat kejadian saya berada di Madiun mengikuti rapat PDIP di Hotel Merdeka, padahal dalam waktu dekat ini kami akan mengumpulkan semua pengurus PAC Magetan kota.
“Ini merupakan ujian dan cobaan di saat saya baru dilantik sebagai ketua PAC PDIP Magetan Kota yang harus menerima kenyataan, bahwa kantor PAC PDIP Magetan kota telah menjadi puing-puing namun kami tidak akan berhenti untuk berjuang,”pungkas Ongko Sumeru pria yang berambut putih itu kepada Mearido.Com, Selasa (10/3/2015) malam.(Lak)
banner 468x60

One Response

  1. Ormas Orang Indonesia BersatuMaret 11, 2015 at 6:52 pmReply

    Selamat ketua baru

Tinggalkan Balasan

eighteen − 10 =