banner 728x90

6 Jam Pencarian 2 Korban Hanyut Remaja Magetan, 1 Berhasil Ditemukan

Jasad Arega berhasil dievakuasi Tim SAR BPBD dan Relawan Magetan (16/11/2018)

Mearindo

Dua remaja hanyut terseret air saluran drainase di Jl. Karya Dharma, Desa Ringinagung, Kec/Kab.Magetan, Propinsi Jawa Timur pada Kamis, 16 November 2017 saat hujan deras mengguyur Magetan. Korban hanyut kedalam saluran gorong – gorong berukuran 1 meter x 1. meter itu bernama Rega (11 tahun) dan Fabustam alias Bustam (17 tahun) warga Desa Ringinagung, Kec/Kab.Magetan, Propinsi Jawa Timur

Saksi mata Andika (16 tahun) menuturkan saat dirinya bersama kelima belas temanya mendorong kendaraan mogok dan sebagian bermain di genangan air tepatnyanya depan kantor Dinas Dikpora Magetan yang air mengalir ke gorong – gorong.

Saksi melihat korban Arega sedang bermain ban mobil bersama korban Fabustam (Bustam) . Namun karena derasnya air ban air yang ditumpangi korban Rega terseret arus dan masuk ke gorong – gorong. Melihat kejadian itu Bustam yang juga berada dilokasi berusaha menolong korban. Namun nasib naas Bustam tidak bisa menolong korban dan ikut terseret arus air masuk ke gorong –  gorong.

BPBD Kabupaten Magetan yang dikerahkan ke lokasi kejadian bersama Tim SAR, relawan, Kodim 0804/Magetan dan anggota Polres Magetan dibantu warga kemudian melakukan pencarian jasad korban.

Korban Rega berhasil ditemukan oleh tim SAR BPBD Magetan berjarak 100 meter da

ri lokasi bermain sekitar pukul 16.10 WIB. Jasad Rega kemudian dilarikan ke RSUD Sayidiman untuk dilakukan pemeriksaan.

Rega merupakan pelajar SD alamat : Rt 04/rw 04 ds Ringinagung Kec/Kab.magetan, Putra dari Bpk. Margono/Ibu Supriatin.

Tim BPBD kemudian melanjutkan pencarian jasad korban Bustam pelajar kelas 2 SMAN 3 Magetan, namun sampai 6 jam pencarian jasad korban hanyut belum ditemukan.

Sampai berita ini diterbitkan, pencarian jasad korban Bustam masih dilakukan dengan melakukan penambahan personil baik dari Tagana Magetan,  BPBD Magetan, Kodim 0804/Magetan dan anggota Polres Magetan serta Basarnas.(P.Lih/Hari)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan