banner 728x90

Muscablub Hanura Magetan Percayakan Tikno Besarkan Partai

Mearindo-Magetan-Jatim.
Tikno terpilih sebagai Ketua dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura di Gedung PGRI Magetan di Jalan Kemasan No. 1 Magetan Jawa Timur, Kamis (13/4/2017).
Sementara tampak hadir dalam Muscab Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) adalah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Jatim H Kelana Aprilianto, SE dan Sekjen Warsito, SE serta Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se Kabupaten Magetan.
Terpilihnya Tikno menggantikan Sumari ini dikarena Sumari mengundurkan diri sebagai ketua DPC Hati Nurani Rakyat (Hanura) Magetan. Untuk itu semua simpatisan diminta kembali membesarkan partai bentukan Wiranto dan bekerja keras memenangkan Pemilihan Umum yang akan datang.
Menurut Ketua DPD Hanura Jawa Timur (Jatim), H Kelana Aprilianto, SE, Muscablub kali ini merupakan solusi kemajuan DPC Hanura Magetan kedepan nantinya.
“Saya berharap Muscablub kali ini merupakan solusi dari semua permasalahan kepengurusan di DPC Hanura Magetan,” harapnya.
Kedepan menurutnya, kepengurusan Partai Hanura di Kabupaten Magetan ini bisa baik, tidak ada lagi kemunduran, bisa berkembang demi kemajuan dan kesuksesan. “Semua pengurus siap untuk bekerja keras untuk memenangkan dalam pemilu yang akan datang,” terang Kelana.
Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura yang baru Tikno mengungkapkan kegembiraanya Muscablub berjalan lancar. Pria yang berlatar belakang Mantan Kepala Desa Sidomukti dan sekaligus pengusaha Batik Sidomukti atau dikenal Batik Pring Sedapur Kas asli Magetan ini berjanji akan merangkul semua simpatisan. “Kami akan merangkul semua simpatisan. Termasuk Pak Deden dan Pak Sumari karena beliau-beliau itu juga punya jasa banyak di Partai Hanura, untuk itu kita konsolidasikan Partai Hanura ini,”ungkapnya.
Lanjut Tikno, menurutnya statemen serta arahan H. Kelana, sangat tepat dan positif, karena perjuangn kita sejatinya memang untuk mendengarkan apa yang menjadi jeritan atau isi hati nurani rakyat. Kita selaku orang Partai harus tanggap terhadap persoalan rakyat. Kita tidak boleh pasif, apalagi permisif  terhadap jeritan rakyat,” tutur Tikno.
Namun untuk saat ini kami masih berkonsentrasi menyusun  struktur kepengurusan Partai Hanura DPC Magetan. Sebab waktunya sudah mepet, focus penyusunan struktur kelembagaan. Agar memperoleh komposisi dan pengurus yang qualifaid, ,kapabel, loyal, serta berkomitmen membangun membesarkan Partai, proses penjaringan dilakukan dengan mengedepankan azas ketelitian.
Dan untuk menjaring pengurus di 18 Pengurus PAC yang qualifaid, Tikno mengaku harus roadsow ke setiap Kecamatan dengan cara dor to dor, bertandang ke rumah calon pengurus PAC.
“Rekruitmen calon pengurus PAC tadi saya awali dari Plaosan.  Secara keseluruhan baru mencapai 30%, namun akan segera kami geber mengingat waktunya  sudah mepet, mohon doa restunya,”pungkas Tikno.(lak/Adv)
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan