banner 728x90

Minta Cerai, Abdul Arham Malah Bakar Istri Pakai Pertelite

Mearindo.com – Abdul Arham (usia 40 tahun) nekat menyiram BBM dan membakar tubuh istrinya sendiri yang hendak mengantar anaknya ke sekolah. Perilaku biada itu diduga lantaran Sang istri meminta cerai. Peristiwa naas itu terjadi pada Senin, 26 Nopember 2018 sekira pagi hari.

Andi Umrah usia 36 tahun, ibu rumah tangga di Kabupaten Barru Sulawesi Selatan masih mendapat perawatan di Ruang Tindakan RS Wahidin Sudirohusodo Makassar Sulawesi Selatan, Selasa 27 November 2018.

Andi Umrah sempat mendapat penanganan di RSUD Kabupaten Barru namun akhirnya dirujuk ke RS Wahidin Sudirohusodo Makassar untuk mendapat perawatan yang lebih intensif.

Andi Umrah mendapat perawatan di RS Wahidin Sudirohusodo sejak kemarin setelah mengalami luka bakar. Luka bakar diantaranya di bagian punggung dan tangan.

Sementara itu, Polisi masih mengejar pelaku. Diharapkan dalam waktu dekat pelaku dapat ditangkap. Untuk mengejar pelaku, Polisi sudah membentuk tim khusus, diharapkan dalam waktu dekat pelaku bisa diamankan.

Polisi masih mendalami motif pelaku, namun diduga pelaku tega membakar korban yang merupana istrinya sendiri karena kesal istrinya meminta cerai.

“Istrinya minta cerai, setelah itu si laki-laki ini jarang pulang ke rumah, saat pulang ke rumah lihat istrinya mau antar anaknya mau sekolah dia siram BBM kemudian dia bakar,” kata Kapolres Barru, AKBP Burhaman.

Sebelumnya, Andi Umrah dibakar suaminya Abdul Arham 40 di rumahanya di Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru Sulawesi Selatan, Senin 26 November 2018 kemarin. Sebelum dibakar korban disiram Bahan Bakar Minyak jenis Pertalite.

Ironisnya, pembakaran dilakukan saat korban akan mengantar anaknya ke sekolah. ( M. Adup/Red)
Forum Jurnalis

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan