banner 728x90

Bus Sugeng Rahayu Ludes Terbakar Akibat Motor Ugal-Ugalan

Madiun-Jawa Timur
Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Madiun-Jogya terbakar akibat kecelakaan lalu lintas tepatnya di Jl. Raya Madiun-Caruban, Desa Garon Kec. Balerejo Kab. Madiun pada Sabtu tgl 5 Agustus 2017 sekitar pukul 20.30 Wib.

Kejadian naas tersebut bermula ketika bus Sugeng Rahayu Nopol W 7225 UZ meluncur dari arah timur dengan kecepatan sedang. Hingga masuk wilayah Desa Garon, Kec. Balerejo, Madiun terlihat dari arah berlawanan (barat) 2 sepeda motor saling berkejaran dengan kecepatan tinggi. Hingga dilokasi kejadian kedua sepeda motor tersebut bersenggolan dan terjatuh tepat arah depan Bus sugeng Rahayu.

Karena jarak yang terlalu dekat dan posisi bus mendahului kendaraan roda dua lainya menyebabkan sopir bus Sugeng Rahayu tidak dapat menghindar. Naas menimpa salah satu sepeda motor yang jatuh masuk dibawah kolong Bus Sugeng Rahayu.

Puluhan penumpang yang histeris melihat kejadian itu berhamburan keluar, dan dari bawah kolong bus Sugeng Rahayu terlihat percikan api semakin membesar dari mesin motor menyambar tangki bus hingga mengakibatkan bus Sugeng Rahayu ludes terbakar.

Hingga berita ini ditayangkan belum dapat dikonfirmasi jumlah korban luka maupun meningal. (P. Lih)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan