banner 728x90

Plt. Sekdakab Magetan Ke-3 Dijabat Dr.Drs.H.Bambang Triyanto, MSi.

Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan yang baru Dr. Drs. Bambang Triyanto, MSi.

Magetan – Jabatan Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Magetan dijabat oleh Sutikno, ST, MM., pada hari Jumat (30/6/2017) kemarin telah purna/pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) maka pada Sabtu (1/7/2017) kermarin sesuai dengan informasi yang dihimpun Mearindo.com bahwa Pejabat Plt. Sekdakab. Magetan akan diisi/dijabat oleh Asisten III Setdakab. Magetan Dr. Drs. H. Bambang Triyanto, MSi.

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Sumantri melalui Kabag. Humas Kabupaten Magetan Wahyu membenarkan bahwa Jum’at (30/6/2017) telah diperoleh informasi terkait dengan Jabatan Plt. Sekdkab. Magetan yang sebelumnya dijabat oleh Sutikno, ST. MM telah pension kemudian dig anti/diisi oleh Dr. Drs. Bambang Triyanto, MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten III, Minggu (2/7/2017)

“Masa Jabatan Plt. Sekdakab. Magetan mulai berlaku mulai tanggal 1 Juli 2017 s/d tanggal 1 Juli 2018 atau hingga ada yang terpilih sebagai Sekda Devinif,”terangnya.

Lanjutnya, sesuai dengan informasi bahwa yang diajukan oleh Suko Winardi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Magetan sebagai Plt. Sekda adalah Mei Sugihartini, SH (Kepala Inspektorat Kabupaten), Drs. Venly Nicolas, MM (Kepala Dinas Koperasi dan UMKM) dan Dr. Drs. H. Bambang Triyanto, MSi. (Asisten III Setdakab.).

“Ketiga yang diajukan/diusulkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Magetan, yang terpilih sebagai Plt. Sekdakab. adalah Asisten III Sekdakab. Dr. Drs. H. Bambang Triyanto, MSi kepada Mearindo.com,”tandas Wahyu.

Informasi tambahan bahwa Jabatan Plt. Sekdakab. Magetan merupakan Jabatan Plt. Sekdajab. yang ke III dari sebelumnya dijabat oleh : 1). Mei Sugihartini. SH mulai dari Tahun 2013 – 2016, 2). Sutikno, MM mulai dari Tahun 2016 – 2017, 3). Dr. Drs. H. Bambang Triyanto, MSi. Tahun 2017 – 2018 atau sampai dengan terpilihnya Jabatan Sekda yang Devinitif.(lak)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan