banner 728x90

Muka Tembus Samurai! Vidio Amatir Tawuran Pelajar Di Jalan Serpong

 

Mearindo, Satu pemuda terluka parah dibagian muka, sebilah samurai menancap dibagian muka dari kiri hingga tembus kekanan. Kejadian itu akibat tawuran yang terjadi pada Selasa, 31 Juli 2018 di Jalan Raya serpong tepatnya depan Halte Kedemangan Kec. Setu Kota Tangerang Selatan.(31/7/2018)

Kejadian tawuran antar puluhan pelajar setingkat SMK itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Beredar vidio amatir detik detik tawuran pelajar bak perang kerajaan itu lantaran masa tawuran dari kedua kubu masing – masing membekali diri dengan berbagai senjata tajam mulai dari samurai, clurit, gir pedang dan berbagai benda tajam lainya.

Korban luka tusuk samurai di bagian muka kiri ke kanan dan masih menancap atas nama AHMAD FAUZAN umur 18 tahun dari pelajar SMK SASMITA PAMULANG.

Menurut saksi mata yang berada di lokasi kejadian, PAHPAHAN (49 tahun) sebagai tukang tambal ban menuturkan kejadian tawuran puluhan pelajar itu diduga dilakukan antar pelajar antara pelajar SMK Sasmita Pamulang dengan SMK Bhipuri Chilenggang Serpong Tangerang Selatan.

Kejadian tawuran antar pelajar itu luput dari pantauan aparat kepolisian dikarenakan terjadi begitu cepat dan nampak setelah mengetahui adanya satu korban jatuh akibat samurai, puluhan masa tawuran berlarian membubarkan diri. Saat ini korban di Rs. HERMINA jl. Raya Puspitek Serpong.

Kontributor : Aris JB
Sumber Vidio: Jurnalis Bersatu

Pencarian terkait:

- detik detik pelajar tawuran di serpong
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

nineteen + five =