banner 728x90

Genangan Banjir Di Jalan Raya Sukomoro Dan Kentangan Membuat Kemacetan Roda Dua

Magetan-Mearindo-Hujan dengan intensitas sedang hingga deras siang tadi mengakibatkan luapan air atau banjir di Jalan Raya yang menghubungkan Desa Sukomoro dengan Desa Kentangan Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan Senin 18/01/2021.

Luapan air setinggi lutut orang dewasa tersebut diduga berasal dari Desa Bandar dan sekitarnya, serta luapan air dari sawah dan irigasi pembuangan yang mengakibatkan saluran air tidak dapat menampung sehingga air meluap ke Jalan Raya Sukomoro-Kentangan.

Dari pantauan awak Media, ada beberapa kendaraan yang nekat melintasi dan akirnya mogok, Rudi salah satu pemakai motor yang melintasi jalur tersebut “Daripada mogok seperti kendaraan lain lebih baik saya belok kanan saja mas” ujar Rudi

Sanyoto warga setempat mengatakan, “Air mulai meluap sekitar Pukul 14:30 WIB, setiap hujan lebat datang, wilayah jalur ini sering terjadi banjir, namun ini yang paling parah”, kata Sanyoto.

Upaya dari petugas melakukan penutupan akses jalan sementara penghubung Sukomoro-Kentangan, rehat beberapa waktu kemudian TNI Polri Dinas terkait bersama masyarakat sekitar untuk bersama sama mencari sumber terjadinya banjir dan air tersebut telah surut pada sore hari. (altec)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan