banner 728x90

Polsek Maospati Tertibkan Gerombolan Bonek Dimasa Pandemi

MAGETAN – Sekelompok pemuda yang mengaku Bonek(Sporter Persebaya) mondar mandir di sekitaran kantor Kecamatan Maospati sehingga Polsek Maospati di bantu Trantib Kecamatan Maospati turun tangan dan mendata .dari 30 Orang hanya 1 yang membawa identitas diri. Penertiban itu dilakukan menyusul adanya intruksi berkenaan protokol kesehatan covid 19 dimasa pandemi ini. (2/10/2020)

Wakapolsek Maospati Mengatakan “Pemuda ini mengaku Bonek yang rencananya mau ke Sleman,ini mau cari tumpangan truk,makanya bergerombol dan mondar mandir di depan kecamatan Maospati.ya rata rata gak bawa identitas dan sebagian juga gak pakai masker,ini kan berbahaya.kita kasih masker selanjutnya kita bantu Carikan tumpangan sampai ke Ngawi.”ucapnya.

“Kami dari Bonek Persebaya gabungan dari Surabaya dan juga Krian rencana mau ke Sleman mengunjungi teman. tapi MBmau mampir dulu ke Ngawi ke rumah teman juga baru berangkat ke Sleman kita dari Krian berangkat kemarin sore”kata salah satu Bonek yang tak mau menyebutkan namanya.

Polisi Maospati menghentikan truk bak terbuka yang kebetulan arah ke Ngawi dan minta tolong untuk membantu Para sporter Bonek tadi sampai ke Ngawi.(altec)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan