banner 728x90

Dua Perempuan Tewas Bunuh Diri Terjun Dari Lantai 5

Bandung-Mearindo-Jabar
Warga Bandung digegerkan dengan aksi nekat dua orang perempuan bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 5A Apartement Gatway lantai 5A Kel. Padasuka Kec. Cib. Kidul Kota Bandung.

Kejadian tersebut terjadi pada Hari Senin tanggal 24 Juli 2017 sekira jam 17.00 Wib. (24/7/17)

Menurut Yadi Supriadi Nata, saksi mata yang merupakan warga. Jl. Batununggal mulia, Kec. Bdg kidul Kota Bandung, yang saat itu melintas didekat apartemen melihat dua gadis sedang memanjat besi batas, Saksi sudah berteriak mengingatkan agar gadis tersebut masuk ke apartemen. namun tidak lama kemudian terdengar suara benda jatuh. Setelah dilihatnya ternyata berasal dari jasad perempuan.

Melihat kejadian itu warga sekitar dan pengguna jalan raya terlihat panik, pasalnya masih ada satu perempuan lagi yang bergelantungan diatas lantai 5A tersebut juga berusaha terjun bebas.

Sementara itu Firman yang bekerja sebagai Security Gateway berusaha naik ke lantai 5A hendak menggagalkan aksi bunuh diri namun usahanya sia – sia lantaran tidak lama kemudian perempuan yang satu lagi tadi juga nekat terjun.

Detik-detik kejadian mengerikan tersebut sempat diabadikan beberapa warga yang melintas dijalan raya. Petugas aparat dari Kepolisian yang datang kelokasi langsung membawa jasad kedua Korban ke Rumah Sakit Sartika Asih, karena sudah meninggal dunia di TKP dan selanjutnya di bawa ke RS Sartika Asih.

Kedua korban bunuh diri tersebut meninggal dunia ditempat dengan luka dibagian kepala dan patah dibagian tangan.

“Polrestabes Bandung masih melakukan penyelidikan atas kejadian itu untuk mengungkap motif dan identitas korban.” terang AKBP. Drs. Hendro Pandowo KAPOLRESTABES Bandung. (Bang Lis)

https://youtu.be/VfU-Vt-6zeY

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan