banner 728x90

Kembalikan Formulir Calon Bupati Magetan, Joko Suyono Akan Tunduk Keputusan Partai

Mearindo-Magetan-Jatim
Setelah mendapatkan kado dari berbagai elemen masyarakat Magetan yang mengambilkan formulir pendaftaran Calon Bupati PDI-P Magetan (09/06/2017), akhirnya Joko Suyono, S.Sos ikuti tahapan pencalonan dengan mengembalikan berkas formulir Bakal Calon Bupati PDI-P Magetan. (12/06/2017)

Joko Suyono dikenal JKS yang juga sebagai Ketua DPC PDI-P Magetan ini tiba dikantor sekretariat panitia penjaringan dengan beberapa pendukungnya dan disambut Windu Soeparwi selaku ketua panitia penjaringan dan staf pengurus DPC PDI-P Magetan.

Sebelumnya, ratusan masa dari internal partai dan gabungan elemen masyarakat mendatangi sekretariat panitia penjaringan cabup Cawabup PDI-P untuk mengambil formulir Calon Bupati dan meminta kepada Joko agar bersedia ikut sebagai kompetitor mencari rekom dan bertarung di Pilkada Magetan 2018 mendatang.

klik : https://www.mearindo.com/2017/06/ratusan-masa-ambilkan-formulir-desak-joko-suyono-maju-ke-pilkada-magetan.html

Kepada mearindo, Joko Suyono mengatakan dirinya sudah mempertimbangkan apa yang diamanatkan para pendukungnya dan dengan mengembalikan formulir tersebut maka dirinya menyatakan serius untuk mengikuti semua tahapan yang ditentukan serta akan tunduk pada keputusan partai nantinya.

“Saya kembalikan formulir beserta berkas administrasi pendaftaran ini sebagai bentuk keseriusan saya dalam mengemban amanat yang diberikan. Dan sebagai kader partai, saya akan mentaati serta tunduk pada keputusan terbaik partai nantinya.” ujar Joko Suyono

Berikut adalah urutan nama – nama sesuai pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Kepala Daerah melalui PDI Perjuangan Magetan sampai tgl 12 Juni 2017 jam 14.00 Wib.
‌1. Samsi. ST (Form Cabup)
‌2. Harun Sunarso (Form Cawabup)
3. Suprawoto (Form Cabup)
4. Hari Siswato. S.Sos (Form Cawabup)
5. Purbo Jati (Form Cabup)
6. Willing Suyono (Form Cawabup)
7. Sujatno, SE.MM (Formulir Cabup)
‌8. Sofyan (Form Cawabup)
‌9. Joko Suyono. S.Sos (Form Cabup)
‌10. Rita Haryati (Form Cawabup)
‌11. Eka Saputra. SE (Form Cawabup)
‌12. Hj. Niken Larasati, SE (Form Cabup)
13. Mi’ratul Mukminin (Form Cabup)

Sementara itu, Windu Sorparwi selaku Ketua penjaringan dna pendaftaran Cabup – Cawabup dari PDI-P Magetan mengatakan bahwa partainya akan memberlakukan sama kepada semua tiga belas bakal calon yang sudah mendaftar melalui PDI. Dan selanjutnya hasil ferifikasi berkas yang lengkap akan diserahkan kepada DPP melalui DPW PDI-P Jawa Timur pada waktu yang sudah ditentukan.

‘Kami tidak membedakan setiap pendaftar Cabup dan Cawabup melalui PDI, oleh sebab itu selanjutnya akan kami verifikasikan kelengkapan administrasi berkasnya untuk kemudian kami serahkan de DPP melalui DPW PDI-P Jawa Timur.” terang Soeparwi. (Syifa’)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan