banner 728x90

Markas Terapi Liontin Giok Hitam (Black Jade) Produksi Wong I

Alam selalu menyediakan kebaikan bagi umat manusia. Salah satu hal yang membuktikan itu adalah keberadaan giok hitam di pegunungan Korea. Batu legendaris tersebut dipercaya dan telah terbukti memiliki berbagai macam manfaat.

Berikut ini adalah 4 manfaat giok hitam yang bisa kita percaya. Bukan hoax!

1. Melancarkan Sirkulasi Darah
Giok hitam memancarkan ion negatif yang paling murni. Itu menormalkan irama jantung untuk kemudian menstabilkan tekanan darah, mencegah penggumpalan darah, meningkatkan kadar oksigen dalam darah, dan mencegah segala macam penyakit yang berkaitan dengan itu semua.

2. Menangkal Radikal Bebas
Giok hitam pun telah terbukti dapat digunakan sebagai penangkal radikal bebas. Karena itu, ia dapat mencegah penyakit seperti vertigo sampai kanker. Selain itu, bagi Anda yang berperhatian pada penampilan, giok hitam dapat pula digunakan sebagai sarana terapi antipenuaan dini.

3. Meningkatkan Kebahagiaan
Selain itu semua, giok hitam pun mampu meningkatkan hormon endorfin kita. Kebahagiaan kita pun dapat meningkat seiring dengan stress yang menurun.

4. Menjaga Kesuburan
Pada dasarnya, giok hitam baik untuk kekebalan tubuh kita. Namun lebih luas lagi, ia dapat menambah energi kita, meningkatkan vitalitas dan kesuburan. Selain itu, juga membantu pengaktifan sel-sel baik dalam tubuh kita. Dikutip dari Liputan6.com.

Markas Terapi Liontin Giok Hitam (Black Jade) Produksi Wong I

Luar biasa sekali, ya, manfaat giok hitam tersebut. Namun mungkin sekarang kita bertanya: bagaimana mendapatkan semua manfaat itu?

Dapatkan secara online:
Tlp/ WA 0816674005
Produksi Anam Wong I
Kuwonharjo, Kec.Takeran Kab.Magetan Jawa Timur

Bentuk Liontin siap dipakai untuk kalung dan batu tetap menempel pada kulit dada sehingga dapat memberikan efek terapi luar biasa dengan berbagai ukuran.
Ukuran Besar : Rp. 200.000,00
Ukuran Sedang : Rp. 175.000,00
Ukuran Kecil : Rp. 150.000,00

Terapi Akik Giok Hitam (Black Jade) dengan ikat / Emban berbahan titanium stanlies anti karat.
Ukuran Besar : Rp. 200.000,00
Ukuran Sedang : Rp. 175.000,00
Ukuran Kecil : Rp. 150.000,00

Harga belum termasuk ongkos kirim.

https://mearindoae.blogspot.com/2019/05/markas-terapi-liontin-giok-hitam-black.html?m=1

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan