banner 728x90

Sambut Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah, PDM Magetan Gelar Bazar Sembako Murah

Jawa Timur – Magetan, Mearindo.com – Rangkaian semarak Musyda ke – 14 Muhammadiyah dan Aisyiyah Magetan yang akan di gelar pada Mei 2023 mendatang dipenuhi beragam kegiatan. Diawali dengan lomba desain logo Musyda, baksos donor darah pada pertengahan Ramadhan kemarin, kali ini Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Magetan beserta Panitia Penyelenggara Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah menggelar bazar sembako murah di depan Pendopo Surya Graha, Senin (17/4/2023).

Bupati Magetan Suprawoto, saat membuka bazar sembako murah menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Muhammadiyah Magetan yang telah menggelar pasar murah karena dapat meringankan beban masyarakat.

“Tentunya pasar murah ini memberikan makna bagi kita, karena kita tau bahwa kita dalam kondisi ekonomi sulit pada saat ini. Apalagi ini di bulan Ramadhan. Dalam rangka meringankan beban kita semua maka Pimpinan Daerah Muhammadiyah Magetan melaksanakan ini, dan saya menyambut baik dan terimakasih, mudah-mudahan niat tulus ini dapat meringankan beban masyarakat,” tutur Bupati Magetan.

Ketua PDM Magetan, H. Sumino saat ditemui awak media menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian pra musyda dan nantinya juga akan ada kegiatan khitanan massal, sembako gratis bagi warga yang kurang mampu hingga tabligh akbar dengan mengundang Sekretaris PP Muhammadiyah.

“Serangkaian kegiatan ini merupakan rangkaian pra musyda hingga musyda nanti,” terangnya.

Menurut Sumino, yang istimewa ada bedah dan peluncuran buku Muhammadiyah Magetan dari masa revolusi yang diberi pengantar Pak Bupati.

Sementara itu, Ketua Pemuda Muhammadiyah Magetan, Jainuri Achmad Affandi yang sekaligus ketua penyelenggara Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah mengatakan, semoga dengan adanya bazar murah ini mampu membantu masyarakat membeli sebagian bahan pokok.

ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Magetan yang telah memfasilitasi tempat untuk menggelar acara bazar tersebut.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah memfasilitasi tempat di depan pendopo surya graha, sehingga acara bazar ini berjalan dengan lancar dan sukses,” tutupnya. (G.Tik)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan