banner 728x90

Bacabup Magetan Nur Sodiq Semakin Intensif Dekati Partai Koalisi

Jawa Timur – Magetan, Mearindo.com – Dinamika politik di Magetan semakin menghangat. Kali ini, salah satu bakal calon Bupati Magetan, Moh Nur Sodiq bertemu dengan Ketua DPC Partai Demokrat Magetan dr. Pangayoman dan Ketua DPD PAN Magetan, Dwi Aryanto.

Ali Fauzi, Koordinator tim pengusung pencalonan Mohamad Nur Sodiq membenarkan hal tersebut,

“Komunikasi politik itu sangat penting. Kita mengenalkan Pak Sodiq agar partai-partai yang ada semakin tahu profil dan gagasan beliau untuk kemajuan Magetan. Komunikasi ini tidak hanya dengan Partai Demokrat dan PAN tetapi nantinya juga dengan partai-partai lainnya,” ungkap Ali Fauzi,” Sabtu (22/06/2024).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sodiq juga telah melakukan komunikasi intensif dengan Partai Gerindra. Di jumpai di acara tersebut, Ketua DPC Gerindra Magetan, Puthut Pujiono mengatakan bahwa pertemuan tersebut untuk menjajaki potensi kerjasama politik antara ketiga partai dalam mengusung calon bupati Magetan,

“Kami sebenarnya sudah sering ngobrol-ngobrol tentang semua potensi calon yang ada. Bahkan di tingkat DPW sudah ada kesepakatan untuk mengusung calon bersama di beberapa daerah untuk pilkada. Kita berharap di Magetan kerjasama ini bisa berjalan dengan baik,” ungkap Puthut.

Pernyataan Puthut juga dibenarkan oleh Dwi Aryanto, ketua DPD PAN Magetan. Menurut Dwi, PAN sangat terbuka untuk menerima dan mendukung semua kandidat yang telah mendaftar termasuk Moh. Nur Sodiq.

Selanjutnya, Ali Fauzi menambahkan bahwa selain komunikasi politik, mendongkrak elektabiltas calon juga sangat penting. Oleh karena itu, tim nya akan segera menyelesaikan pemasangan berbagai alat peraga untuk sosialisasi dan pengenalan calon.

Ketua DPC Demokrat Magetan, dr. Pangayoman di tempat yang sama mengatakan hal yang senada. Partainya akan mencermati hasil survey calon-calon yang ada.

“Kita akan melihat hasil survey semua calon termasuk Mas Sodiq di pertengahan juli ini. Selanjutnya akan menyampaikan ke DPW dan DPP untuk memutuskan rekomendasi dari Partai Demokrat.” katanya.

Dalam silaturahmi tersebut disepakati ketiga partai akan terus berkomunikasi, menjaga dan menjalin kerjasama yang ada. Di sisi lain, Sodiq juga mengapresiasi ketiga partai tersebut yang telah membuka peluang dirinya maju dalam pilkada serentak 2024.

“Terima kasih untuk Gerindra, PAN dan Demokrat. Saya memahami mekanisme masing-masing partai. Pokoknya kita siap all out,” ungkap Sodiq.(G.Tik)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan