banner 728x90

Maju Pilkada, Bos STJ Resmi Daftarkan Diri Ke DPD PAN Magetan

Jawa Timur – Magetan, Mearindo.com – Desas desus kabar Bos STJ (Sudiro Tungga Jaya) Ki Agus Muhammad Syidik akan maju pada Pilkada Magetan 2024 bukan isapan jempol. Pasalnya, Agus STJ, sapaan akrabnya, hari ini Selasa (28/05/2024) resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati ke kantor Partai Amanat Nasional Magetan, Jalan Raya Maospati – Magetan.

Agus STJ datang mendaftar ke Kantor DPD PAN Magetan didampingi ketua DPC PKB Magetan Suratno. Bos PO Bus Sudiro Tungga Jaya itu, juga berencana mendaftar ke beberapa partai politik lain.

“Hari ini saya ke PAN untuk mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati. Saya ingin berpartisipasi di kontestasi pilkada 2024 sebagai pemimpin muda,” ujar Agus.

“Insyaallah kita akan mendaftar di semua partai politik,” lanjutnya.

Ditanya kenapa PAN Magetan menjadi tujuan pertama, Agus STJ mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjalin komunikasi lebih dulu dengan Partai yang dinahkodai Dwi Aryanto tersebut.

“Beberapa hari lalu kami sudah jalin komunikasi. Saya rasa dengan PAN ada kecocokan. Tapi saya juga akan menjalin komunikasi dengan partai lain,” ucapnya.

Usai dari Kantor DPD PAN, Agus STJ bersama rombongan langsung bertolak ke Kantor DPC Gerindra Magetan. Hal itu bertujuan sama, yaitu mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati Magetan.

“Habis dari PAN, kami akan ke Gerindra untuk mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati. Untuk partai lainnya, nanti kami informasikan lagi,” pungkasnya. (G Tik)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan