banner 728x90

PAN Magetan Gelar LKAD Songsong PEMILU 2024

Jawatimur – Magetan – Mearindo – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Magetan menggelar Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) dan saksi pemilu. Latihan keduanya berlangsung dengan sistem hybrid (online dan offine) di Aula Panti Asuhan Muhammadiyah, Magetan (11/01/2022).

Peserta LKAD berjumlah 54 orang yang terdiri dari pengurus harian DPD, Pengurus DPC dan Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Magetan. Ketua DPD PAN Magetan, Dwi Aryanto menuturkan hal ini. “LKAD ini merupakan upaya untuk upgrading bagi kader dan pengurus PAN untuk menjadi bekal dalam melakukan kerja politik dan bagaimana kader berjuang di bidang politik baik di ranah legislatif maupun eksekutif.” katanya kepada Mearindo.com di lokasi acara.

Dalam Latihan Kader Amanat Dasar ini dibagi dalam lima sesi. Mulai dari visi misi partai, AD/ART, arah kebijakan PAN, sejarah partai, strategi serta target pemenangan pemilu, hingga manajemen saksi, tandasnya

”Alhamdullilah, semua peserta mengikuti setiap sesi dengan semangat luar biasa. Setelah konsolidasi ranting dapat kami tuntaskan langkah selanjutnya adalah meningkatkan kapasitas dan kualitas kader sehingga lebih siap menyongsong Pemilu 2024,” ujar Dwi yang juga sebagai anggota DPRD ini.

Pada Pemilu 2024, PAN Magetan menargetkan lima kursi di DPRD. Saat ini, pada periode 2019-2024, PAN bergabung dengan PPP dalam satu fraksi Amanat Persatuan. PAN meraih tiga kursi, ketiga kursi itu diduduki oleh Dwi Aryanto selaku ketua fraksi, Nahar Mukti Ali, dan Winarno. tutupnya

Dalam kesempatan itu, PAN Magetan mulai mensosialisasikan tagline “SATU KATA SATU HATI”. Hal ini merupakan ikhtiar sekaligus komitmen kesungguhan dari Kader PAN untuk merawat harapan di benak masyarakat bahwa kehadiran PAN di Magetan harus memberikan manfaat. (G.Tik)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan