banner 728x90

PPKM Darurat, IKAPTK Magetan Turun Tangan Bagikan Bansos Swadaya Mandiri

Jawatimur – Magetan – Mearindo – Kepedulian bagi sesama adalah tanggung jawab kita bersama, dan salah satu bentuk kepedulian itu di tunjuk kan oleh Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Magetan. Hari ini, Jumat (16/7/2021) IKAPTK Magetan mengadakan kegiatan bhakti sosial untuk warga yang terdampak PPKM darurat dengan membagikan ratusan paket sembako di beberapa titik di wilayah Magetan.

Kegiatan ini murni swadaya dari alumni IKAPTK Magetan, ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dan semoga nantinya banyak yang mengikuti kegiatan seperti ini dari berbagai komponen- komponen yang lain serta bersama- sama untuk berbagi di masa pandemi. terang ketua IKAPTK Magetan, Wely Kristanto.

Hari ini IKAPTK Magetan, mengadakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19, apalagi saat ini masih di tengah PPKM darurat, terangnya

Wely melanjutkan, “untuk saat ini kita menyalurkan 150 paket sembako di beberapa titik di wilayah Magetan. Diantaranya, Kecamatan Sidorejo, Kecamatan Panekan, Kecamatan Magetan, Kecamatan Sukomoro, Kecamatan Bendo, Kecamatan Poncol, Kelurahan Bonagung, Kelurahan Magetan, Kelurahan Bulukerto, Kelurahan Kraton dan Kelurahan Tebon Barat.”

Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi mereka untuk memenuhi kebutuhannya dan bisa sedikit meringankan beban hidup di masa penerapan PPKM darurat. harapnya

Ketua IKAPTK Magetan mengajak masyarakat untuk tetap disiplin prokes dalam aktivitas sehari-hari, guna mencegah penyebaran covid 19. “mari kita bersama sama mencegah penyebaran virus covid 19, dengan menerapkan 5M baik di lingkungan sekitar maupun keluarga kita sendiri.” pungkasnya (G.Tik)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan