banner 728x90

Tekan Penyebaran Covid-19, Ini Yang Dilakukan Polres Magetan Pada Masyarakat


Jawatimur – Magetan – Mearindo – Pasien terkonfirmasi covid 19 di Magetan belum menunjuk kan angka penurunan yang signifikan, upaya pengendalian covid 19 pun terus dilakukan berbagai pihak.

Hari ini selasa (2/2/2021) Wakapolres Magetan Kompol Dadang Kurnia SH MH dan Kabag Ops Polres Magetan Kompol Suprapto, S.Pd bersama dinas instansi terkait (Gugus Tugas Covid-19) Kabupaten Magetan melaksanakan pembagian masker secara serentak di dua tempat yang berbeda.

Pagi tadi Wakapolres meninjau terminal Maospati untuk memantau penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sekaligus membagikan masker ke masyarakat baik pengunjung maupun penumpang.

Wakapolres Magetan Kompol Dadang Kurnia, SH. MH menjelaskan, “Hari ini bersama Instansi terkait Gugus Tugas Covid-19 Magetan melakukan pengecekan pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) seperti saat ini yang dilakukan yakni di Terminal Maospati dan Pasar Sayur Plaosan.
Selain melakukan pengecekan penerapan PPKM, juga membagikan masker kepada masyarakat, baik pengunjung maupun pedagang, ” jelas Kompol Dadang

ā€œSemoga kasus Positif covid-19 dan angka kematian akibat covid 19 bisa menurun secara signifikan.ā€ Pungkasnya.

Sementara itu Kabag Ops Polres Magetan Kompol Suprapto S.Pd bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Magetan akan terus melakukan upaya guna mencegah penyebaran covid-19.

“Selain itu juga secara masif melakukan Operasi Yustisi untuk menekan kasus covid 19 di Magetan agar bisa segera turun.
Masyarakat juga diharapkan taat aturan, karena untuk mengurangi angka positif covid 19 tidak bisa dikerjakan oleh Pemerintah saja namun perlu juga kesadaran seluruh Masyarakat.ā€ Tutup Kabag Ops. (Altec)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan