banner 728x90

Pandemi Tak Halangi Seniman Madiun Dalam Berkreasi

Madiun- Seniman di Madiun terus ber kreasi dan mengembangkan bakatnya dalam bermusik,di dukung oleh gema skar Wilis acara off air yang biasa di adakan 2 kali setiap minggunya yaitu Rabu malam dan Sabtu malam. Sambutan dan Antusias dari kalangan anak muda sangat baik terbukti pengunjung di kafe HR ini di dominasi anak anak muda.23/09/2020.

Gema skar Wilis ini sejatinya sebuah Radio yang mengadakan off air dalam menjaring kawula muda,seniman di wilayah Madiun ini,sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan minat anak muda.
Jadi kami dan teman teman mengadakan acara ini setiap hari Rabu malam dan Sabtu Malam.
Alhamdulillah pengunjung sangat senang dengan adanya off air ini,ada juga dari mereka menumbangkan lagu bahkan ada juga memainkan gitar sendiri.
Kita menyadari keterbatasan kondisi di masa pandemi ini.. protokol kesehatan tetap kita anjurkan bagi para pengunjung kita anjurkan mencuci tangan dengan sabun yang sudah di sediakan serta menggunakan masker, bagi pengunjung yang sekiranya lupa membawa kita menyediakan dan berikan secara gratis”.kata Eko.”

Kami sangat senang dengan adanya kegiatan live musik di sini , tempat ini jadi ramai.kami akan menyuport kegiatan positif ini.monggo bila nanti ada komunitas lain yang ingin berpartisipasi /mau main disini ,mohon koordinasi dengan saya dulu biar kita bisa menjadwal waktunya.
Ya untuk antisipasi karena ini masanya pandemi semua pengunjung yang kesini diharapkan mematuhi ketentuan pemerintah terkait protokol kesehatan.”ujar pemillik warung lesehan.(Altec)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan