banner 728x90

Jaring Figur Terbaik, Partai Demokrat Magetan Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati 2018

Magetan – Jawa Timur
Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Magetan 2018 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kab.Magetan Jawa Timur resmi membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Magetan masa bakti 2018 – 2023.

Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Demokrat Magetan dibuka selama 17 hari, yakni mulai tanggal 24 Agustus sampai dengan 09 September 2017. Pengambilan formulir pendaftaran bertempat di sekretariat DPC Parta Demokrat Magetan, Jl.Teuku Umar No.01 Magetan, Jawa Timur.

Hartoto, Ketua DPC Partai Demokrat Magetan ketika dihubungi mearindo.com mengatakan bahwa pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati ini dibuka untuk umum baik dari kader Demokrat maupun eksternal bertujuan untuk penjaringan figur terbaik yang akan diusung dan diperjuangkan partainya pada Pilkada Magetan 2018 mendatang.

“Pendaftaran balon calon Bupati dan Wakil Bupati dibuka sesuai juklak dan juknis dari DPD Demokrat Propinsi Jawa Timur, untuk umum baik internal kader terbaik Demokrat Magetan maupun eksternal non parta Demokrat, semua kami jaring untuk nanti dilakukan seleksi tingkat lebih atas baik kesiapan maupun pertimbangan baik partai kami,” terang Hartoto (21/08/2017)

Hartoto juga menambahkan bahwa untuk calon yang sudah mendaftar dari parta lain ataupun anggota partai lain juga dipersilahkan selebarnya untuk bergabung mendaftar melalui Demokrat. Hal ini dimungkinkan menjadi pertimbangan untuk koalisi partai dalam merebut kemenangan pada Pilkada Magetan tahun 2018 yang akan datang.

Partai Demokrat Magetan memiliki perwakilan di legislatif sebanyak 7 (tujuh) kursi hasil Pemilu tahun 2104. Dalam hal ini untuk menjadi pengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan diperlukan tambahan 2 (Dua) kursi lagi. (Slam)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan