banner 728x90

Dukung Gus Amik, Demokrat Magetan Mulai Panasi Politik Pilkada

Magetan-Jawa Timur
Aroma percaturan politik pilkada Magetan 2018 sudah semakin memanas. Hal ini terlihat dari gebrakan yang dilakukan bebepa partai yang sudah menyatakan dukungan pada salah satu nama untuk maju menjadi Cabup Magetan 2018-2023. Seperti halnya diungkapkan Hartoto Ketua Partai Demokrat Magetan yang sudah menyatakan dukungan untuk mengusung Mikratul Mukminin (Gus Amik) sebagai Cabupnya. (23/07/17)

Pernyataan dukungan Hartoto tersebut disampaikan saat mengisi acara Reuni Alumni 2008 yang merupakan mantan tim sukses pilkada Magetan 2008 dari pasangan Mikratul Mukminin dan Djarno (Raja) pada Minggu, 23 Juli 2017 di Hotel Imelda Magetan.

Dihadapan ratusan kader Tim Sukses Gus Amik, Hartoto menyatakan bahwa pihaknya dan Demokrat sejak awal sudah mendukung Gus Amik untuk menjadi Cabup Magetan 2018 mendatang. Bahkan Hartoto juga mengeklaim Demokrat Magetan dibawah kepemimpinanya sudah lebih dahulu memberikan sinyal lampu hijau mengusung Gus Amik sebelum partai lainya merapatkan dukungan.

“Niat kami hanya untuk mewujudkan perubahan Magetan jauh lebih baik dari sebelumnya, dan untuk itu figur Gus Amik sangat tepat untuk mengemban amanah Bupati Magetan yang akan datang.” tegas Hartoto

Hartoto menambahkan dukungan ini tentunya akan dikomunikasikan dan diperjuangkan ketingkat lebih atas yakni pengurus tingkat Propinsi maupun Demokrat Pusat.

Sementara reuni tim sukses yang pernah dipimpin Indra Priangkasa 2008 lalu kembali menyatakan dukungan untuk mensukseskan Gus Amik menjadi Bupati Magetan 2018. Ditempat yang sama, Gus Amik mengatakan dirinya tidak merencakan pertemuan kader mantan tim suksesnya.

“Saya terharu ternyata teman seperjuangan 2008 masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk maju ke Pilkada Magetan. Tentunya semua juga saya serahkan pada partai partai yang memiliki otiritas keputusan nantinya.” Ujar Gus Amik

Acara reuni tim sukses Gus Amik 2008 itu dihadiri ratusan kader dari seluruh Desa Kelurahan di Magetan. Selain Ketua Demokrat Hartoto, hadir pula dalam kesempatan itu ketua partai yang menyatakan dukungan politik awal mengusung Gus Amik, diantaranya Suratman Ketua Partai Golkar dan Ketua DPD PKS Magetan Sunaryo. (Slam)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan