banner 728x90

Daftar Calon Wakil Bupati, Sukardi Mantan Sekda Madiun Ikut Penjaringan PKPI

Madiun-Jawa Timur
Sukardi Mantan Sekda Kab. Madiun yang purna sejak Desember 2015 lalu turut mengambil Formulir Calon Wakil Bupati Madiun pada penjaringan yang dilakukan Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia (PKPI) pada Jumat, 28 Juli 2017. Sukardi ikut perebutkan rekom untuk maju ke Pilkada Madiun 2018 mendatang.

Penjaringan Calon Bupati dna Calon Wakil Bupati oleh Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Madiun dibuka sejak tanggal 20 sampai dengan 30 Juli 2017.

Sebelumnya, Devi Ariyanto Hartono melalui tim suksesnya juga melakukan pengambilan formulir Calon Bupati di kantor PKPI Kabupaten Madiun yang berkantor di Jl.Raya Madiun – Surabaya, Desa Sumberbening Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun pada Kamis tanggal 27 Juli 2017 lalu.

Dimyati Dahlan selaku Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten PKPI Madiun kepada mearindo mengatakan bahwa semua peserta penjaringan yang sudah mengambil formulis baik Cabup maupun Cawabup diberikan kesempatan untuk mengembalikan berkasnya selama waktu lima hari sejak tanggal 01 sampai dengan 05 Agustus 2017 mendatang.

“Untuk pengembalian formulir cabup dan cawabup dari PKPI diberikan waktu lima hari dari 01 sampai 05 Agustus 2017.” Ujar Dimyati yang juga aktifis anti korupsi.

Dimyati menambahkan untuk tahapan Verifikasi dan Uji Publik peserta penjaringan tersebut dilakukan pada tanggal 05 sampai dengan 30 Agustus 2017 mendatang.Dimyati berharap partainya dijadikan panggung bagi setiap putra terbaik Madiun untuk menaikkan popularitas di Pilkada Madiun 2018 mendatang.(Slam)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan