banner 728x90

Suprawoto Tinggal Di Jawa Barat Turut Perebutkan Rekom Bakal Calon Bupati Dari PDI-P Magetan

Suprawoto didampingi Sutikno (DPD PAN Magetan saat mengambil formulir Balon Bupati di Kantor DPC PDI-P Magetan. Kamis 08 Juni 2017

Magetan-Mearindo-Jatim
Jelang Pilkada Magetan yang akna digelar tahun 2018, Suprawoto ikut kompetisi meperebutkan rekomendasi Calon Bupati dari PDI Perjuangan kabupaten Magetan dengan turut mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati di kantor DPC PDI-P Magetan kamis, 8 juni 2017.

Suprawoto tiba dikantor DPC PDI-P Magetan pukul 09.15 Wib pagi didampingi Sutikno Ketua DPD PAN Magetan beserta pendukungnya.

kedatangan suprawoto dan pendukungnya tersebut disambut oleh Joko Suyono, S. Sos Ketua DPC PDI-P Magetan beserta jajaran pengurus panitia pendaftaran Balon Bupati PDI-P Magetan.

Kepada media Mearindo Suprawoto yang menetap di Jakarta ini mengaku memilih berangkat untuk menjadi Calon Bupati melalui PDI-P karena merasa sama visi misinya.

“PDI-P memiliki visi misi yang sesuai dengan harapan saya. oleh karena itu saya berharap diterima dan mendapatkan rekomendasi untuk dapat saya gunakan mengabdi pada tanah kelahiran saya” ujar suprawoto 8/juni/17

Suprawoto yang biasa dipanggil Woto sebelumnya pernah menjabat Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) republik Indonesia (RI)  periode 2014-2016. Suprawoto berharap kembalinya ke bumi kelahiran Magetan dapat memberikan pengabdian memalui jabatan politik sebagai Bupati Magetan pereode 2018 – 2023.

Suprawoto, SH, M.Si yang diketahui tinggal di jawa barat dengan alamat : Perum Bumi Sentosa Blok A1/19 Nangewer – Cibinong, Bogor berniat akan menghabiskan masa pensiunya di Magetan sebagai tanah kelahiran. Namun keseriusan ini dapat dilihat apakah Suprawoto hanya mengambil formulir pendaftaran saja atu juga melengkapi syarat administratif dan mengembalikan sesuai mekanismenya.

Sejak dibukanya penjaringan dan pendaftaran Bakal Calon Bupati oleh PDI-P Magetan mulai juni 2017 sudah ada beberapa nama yang mengambil formulir sebagai Bakal Cabup maupun Bakal Cawabup di kantor DPC PDIP Magetan.

Diantara komopetitor yang sudah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati (Wabup) Magetan Samsi, Direktur BPR Eka Dharma Sujatno, Harun Sunarso pengusaha Jakarta asal Magetan, Purba Djati dosen Universitas Negeri Surabaya (Unesa), dan suprawoto. (Lih)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan