banner 728x90

Diduga Tak Kuat Menderita Penyakit, Warga Magetan Nekad Gantung Diri

Mearindo-Magetan-Jatim
Diduga tidak kuat dan stres akibat penyakit yang dideritanya tidak sembuh, Samadi (73 tahun) warga Gebyog, Karangrejo, Magetan, Jawa Timur ini nekad mengakiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan seutas tali pada tian kandang ayam miliknya.
Korban yang beralamatkan RT.02 RW.03 Des Gebyog, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan ini kali pertama ditemukan jasadnya oleh Gunarti (69 tahun) istri korban saat pulang dari sawah sekitar pukul 11.00 WIB ia mendapati rumahnya keadaan kosong tidak ada orang dan pintu terkunci dari dalam. Sambil memanggil Sumainya, Gunarti hendak masuk melaui pintu dapur atau belakang. Dan Gunarti berteriak histeris lantaran mendapati tubuh suaminya sudah membujur kaku bergantung pada atap bangunan kandang ayam miliknya.
Sri Wahyuningsih (35 tahun/Anak korban) yang mendengar teriakan Gunarti bergegas mendatangi saksi bersama tetangga korban. Menurut Sri, korban sebelumnya baru pulang dari puskesmas karangrejo setelah menjalani rawat inap selama tiga hari keluhan sakit perut (asam lambung) dan baru pulang sehari untuk menjalani rawat jalan.
“Kemarin baru pulang mas dari puskesmas beberapa hari dirawat disana. Bapak sakit perut katanya asam lambung”. Ujar Sri
Petugas medis dan dibantu aparat kepolisian yang datang kelokasi melakukan pemeriksaan luar dan disimpulkan tidak adanya tanda tanda kekerasan penyebab kematian. Kemudian jasad korban diserahkan kepihak keluarga untuk dilakukan pemakaman. (Lih)
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan