banner 728x90

HUT JRKI Gandeng BKKBN Jatim Adakan Sosialisasi KB

Sambutan panitia

Magetan-Mearindo. Jaringan Radio komunikasi Indonsia Jawa Timur atau disingkat JRKI Jatim menggelar Harlah yang Ke XI di Red Hotel Sarangan. 11/12/15.
Kegiatan tersebut dibuka dengan Sosialisasi KIE Program KKBPK Berbasis Komunitas (Radio Komunitas) bersama Badan Kordinasi keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Propinsi Jawa Timur. Acara yang dihadiri ratusan perwakilan radio di jawa timur ini dijadwalkan selama dua hari bertujuan mengkoordinasikan program program bersama antar komunitas radio di Jawa Timur.
Dalam sambutanya, Ir.Dwi Listya Wardani, Msc.Dip.Com Selaku Kepala BKKBN Propinsi Jawa Timur berharap kerja sama antara JRKI jawa Timur dengan BKKBN Jawa Timur dapat ditingkatkan sehingga dapat membantu mensukseskan program KB di Jawa Timur sebagai kontrol pertumbuhan jumlah penduduk.
“Kami mewakili BKKBN Propinsi Jawa Timur sangat berterima kasih atas kerjasamanya selama ini dan harapanya semoga tetap terjalin dengan program sosialisasi pada masyarakat Jawa Timur pada khususnya.” kata Wardani
Sementara menurut Supriyanto Radio Adelwais Ketua Rakor Wilayah Magetan selaku Panitia pelaksana kepada media mengatakan bahwa kegiatan sosial yang dijalankan JRKI seperti Program KB, Sembako Raskin, Diklat Jurnalis dan kegiatan sosial lainnya.
“Selain fokus dipemberitaan media, kami juga membangun kebersamaan antar komunitas radio untuk program bhakti sosial seperti Sosialisasi program-program Pemerintah, KB, Distribusi sembako raskin dan sebagainya” ucap Supriyanto (Glh.IJM)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan