banner 728x90

Diduga Akibat Ngebut, Pengendara Motor Tabrak Nenek

Sepeda motor diamankan untuk barang bukti
Mearindo Magetan – Diduga ngebut pengendara  motor Vario berplat nomor AE2308RU menabrak pejalan kaki di jalan raya Tinap Sukomoro Magetan, Sabtu 20/12/14.
Kecelakaan tersebut terjadi ketika Sifaul 32 tahun warga Kambingan Kuwonharjo Kecamatan Takeran Magetan sedang melaju dari arah Maospati menuju Magetan. Ketika melintas di depan pasar Tinap Sukomoro tiba-tiba Sukiyem 55 tahun asal Lampung Utara berlari menyeberang dari arah utara, karena tidak bisa mengendalikan laju kecepatanya akhirnya motor yang dikendarai Sifaul menabrak Nenek naas tersebut.
Akibat kecelakaan itu Sukiyem mengalami luka memar dan pendarahan dari telinga. Korban dilarikan ke RSU Sayyidiman untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan sepeda motor dibawa petugas Unit Lakalantas ke Polres Magetan untuk dilakukan proses lebih lanjut.
Sementara itu Sukiyem yang ditemui media di ruang inap RSU Sayyidiman Magetan menceritakan bahwa ia baru saja datang dari Lampung bersama kedua anaknya bermaksud silaturrahim dengan keluarganya yang berada di Desa Duwet Bendo Magetan. ketika hendak menyebrang dari arah utara dia mengaku tidak melihat kendaraan dari arah timur. Tetapi ketika sudah melewati garis marka jalan tiba tiba ia melihat sepeda motor hingga akhirnya gugup dan tabrakan tidak bisa dihindari.
Hingga berita ini diterbitkan proses penyidikan kejadian kecelakaan ini masih ditangani Polres Magetan. Lana
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan