banner 728x90

Banyak Siswa Kesurupan Asrama Akedemik JOGJA FLIGHT, Pelajaran Terbengkalai

Salah satu foto siswa Akdemik Jogja Flight
Jogja – Jawa Tengah
Puluhan siswa lembaga pendidikan swasta mengalami kesurupan secara bergantian diasrama yang ditempatinya,07/9/14. Tanpa diketahui apa penyebabnya satu persatu siswa Akademik Jogga Flight sebuah lembaga pendidikan pramugari, pramugara bertempat di Jl.Laksda Adisucipto Yogyakarta yang didominasi perempuan ini mendadak bertingkah aneh, mulai menjerit histeris, menangis seperti kerasukan.
Kintan salah satu siswi yang menjadi korban kesurupan menuturkan sebelumnya dia mendengar ada suara perempuan bernyanyi di salah satu ruang kamar asrama para murid  Jogga Flight tersebut padahal  kamar tersebut ditinggalkan penghuninya. Setelah itu dia merasa melihat sosok yang asing tidak seperti manusia pada umumnya.
Menurut para warga yang bertempat disekitar asrama putri itu menyebut kejadian hal ini bukan yang pertama kali melainkan berulang kali dan mengakibatkan siswi  sering diliburkan dengan alasan. Akibat kejadian tersebut puluhan siswa merasa rugi baik waktu pendidikan dan biaya yang dikeluarkan menjadi membengkak.
Sementara itu menurut salah satu siswa asal madiun mengeluhkan prasarana yang disediakan oleh pihak sekolah tidak sepadan dengan angan angan apabila distandartkan dengan biaya yang dikeluarkan. Seperti Mess asrama yang ditempati para siswa ternyata sebuah rumah kos yang bangunannya sudah tidak nyaman dan penerangan kurang hingga terkesan kumuh.
“bagaimana kami bias lolos pendidikan kalau sarana dan prasarana yang disediakan tidak menunjang” ujar siswi berjilbab ini.
Sementara itu Manager Akademik Jogga Flight akibat kejadian ini akhirnya meliburkan siswinya dengan membuat surat edaran libur hingga beberapa hari kedepan dan berjanji akan merekondisi asrama dan mendatangkan paranormal untuk membersihkan asrama dari gangguan makhluk lain.(lana)
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan