banner 728x90

GADIS BELIA DI TEMUKAN TEWAS DI BUNUH DAN DI BUANG DI PARIT PINGGIR JALAN DESA

Ngawi, 25 Agustus 2014
Seorang gadis belia di Kabupaten Ngawi di temukan tewas di parit pinggir jalan desa. Jenasah korban di temukan seorang warga yang hendak mencari rumput, dan di laporkan ke perangkat desa dan di teruskan ke polisi. Dari hasil penyelidikan awal, polisi memastikan bahwa yang bersangkutan merupakan korban pembunuhan.

Warga Desa Majasem, Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi, di kejutkan  dengan penemuan mayat Sri Lestari di parit pinggir jalan desa. Jenasah gadis belia berusia 18 tahun, yang diketahui warga Desa Karanggupito Kecamatan Kendal Ngawi tersebut ditemukan dalam kondisi sudah kaku.

Korban pertama kali di temukan oleh warga yang hendak mecari rumput. Saat di temukan, mayat korban dalam kondisi utuh, mengenakan pakaian lengkap dan berjaket. Barang-barang milik korban seperti helem dan sandal masih berada di lokasi tempat korban di temukan tewas. Selain kartu tanda penduduk, Polisi juga menemukan kartu pelajar milik korban, saat masih menjadi siswi SMK Negeri 1 Kendal beberapa bulan lalu.

Polisi yang mendapat laporan dari warga langsung mengadakan olah tempat kejadian perkara. Menurut Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Budi Santoso, “dari penyelidikan awal kami memastikan bahwa sri lestari merupakan korban pembunuhan. Sejumlah luka di tubuh korban akan di otopsi di Rumah Sakit, untuk mengetahui pasti penyebab kematiannya”.

Melihat kondisinya yang sudah kaku, korban di perkirakan tewas dini hari tadi. Jenasah korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Dr.Suroto Ngawi untuk di otopsi. Guna mengungkap siapa pelaku pembunuhan tersebut dan apa motifnya, Polisi meminta keterangan sejumlah saksi. Baik yang menemukan korban dalam kondisi tewas, maupun yang sempat melihat korban pada malam hari sebelum korban meregang nyawa.(Ag)

banner 468x60

One Response

  1. daniel eriyawan25/08/2014 at 12:57 pmReply

    semoga amal dan ibadahnya di terima disisiNYA

Tinggalkan Balasan