banner 728x90

DIDUGA NGANTUK, PASUTRI TABRAK POSKAMPLING, 1 ORANG TEWAS

Marindo, Magetan. Jalur Maospati Magetan tepatnya di Desa Sugihwaras Maospati perbatasan dengan Sukomoro memakan korban lagi, yang belum lama ini sebelumnya jalan ini juga terjadi laka lantas yang mengakibatkan satu orang perempuan tewas ditempat akibat bertabrakan dengan roda empat.
Kini giliran naas menimpa  Sadikun 61 tahun warga Sambirembe kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan Jawa Timur pada Selasa 12/8/14 sekitar pukul 12.30  yang mengendarai minibus Kijang Inova nopol B892RA melaju dengan kecepatan 60 km/jam dari Magetan atau barat menuju ketimur yang hendak pulang dari manasik haji bersama istrinya tiba tiba oleng kekiri dan menabrak sebuah bangunan Pos Kamling yang berada di kiri jalan.
Akibat dari tabrakan itu minibus yang ditumpanginya terguling terbalik ke Selokan kedalaman 2 meter dan terseret hinggan 10 meter dari jarak pos kampling.
Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengemudi kendaraan  Sadikun pensiunan PNS meninggal ditempat kejadian, sedangkan istrinya Supatmi yang bekerja sebagai Kepala Sekolah SDN 2 Pelem, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur tidak mengalami luka serius.
Korban meninggal kemudian dilarikan ke RSU Sayyidiman Magetan guna dilakukan identifikasi lebih lanjut sedangkan Supatmi langsung dibawa pulang kerumahnya. Akibat kejadian tersebut Supatmi yang memiliki 2 anak tersebut beberapa kali berteriak histeris dan pingsan.
Menurt warga yang menyaksikan kejadian tersebut “mobil kijang melaju dari barat dengan kecepatan sedang, ketika  jaraknya dekat pos kampling, tiba-tiba mobil oleng dan belok kiri hingga menabrak bangunan cor pos kampling yang berada dikiri jalan hingga akhirnya mobil terjungkal kedalam selokan dengan kedalaman dan lebar kurang lebih 2 meteran” terang warga yang tidak mau disebutkan namanya

Kecelakaan ini menyebabkan kemacetan panjang beberapa saat akibat kerumunan warga yang hendak melihat korban  hingga evakuasi kendaraan juga berjalan lambat dan bangkai kendaraan diamankan di Pos Lantas Maospati. Tim

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan