banner 728x90

Jelang Lebaran Pengiriman Uang di Kantor Pos Naik 20%

 

Mraji Kepala Kantor Pos ngawi


JELANG LEBARAN  PENGIRIMAN UANG DI KANTOR POS NAIK 20% 

Lebaran kurang tiga belas hari lagi, pengiriman uang di kantor pos ngawi meningkat 20%, bahkan di perkirakan akan terus meningkat sampai H-2 lebaran.

Pengiriman uang paling banyak dari luar negeri seperti,  hongkong,  arab saudi, dan malaysia.
Transaksi pengiriman uang dari tenaga kerja indonesia melalui kantor pos ngawi, yang kerja di luar negeri jelang lebaran naik 15 – 20%.
dalam setiap bulan biasa pengiriman uang dari luar negeri maupun dalam negeri, di  kantor pos ngawi mencapai 13 milyar.

Pengiriman uang dari luar kota kabupaten ngawi mencapai 9 milyar,  dan dari luar negeri mencapai 4 milyar.
sedangkan menjelang lebaran seperti kali ini, pengiriman uang dari luar negeri maupun dalam negeri di kantor pos ngawi mencapai 6,7 milyar, padahal jumlah tersebut baru 15 hari atau setengah bulan. Pengiriman uang lewat kantor pos ngawi, dari luar negeri maupun dalam negeri di perkirakan sampai H-2 lebaran,  akan terus meningkat. sedangkan pengiriman uang dari luar negeri, paling banyak dari negara,hongkong, arab saudi, malaysia.

Sedangkan pengiriman dari dalam negeri,  merata dari kota-kota besar di indonesia, seperti jakarta,
bandung,  batam,  bangka belitung,  dan kota-kota lainnya.  kata  kepala kantor pos ngawi.Selain pengiriman uang , pengiriman barang di kantor pos ngawi,  pada waktu menjelang lebaran kali ini juga terus menaik. sedangkan pengiriman uang yang keluar  dari kantor pos ngawi masih stabil. ( ag echi )

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan