banner 728x90

BACOK KEPALA KORBAN DAN GASAK RATUSAN JUTA RUPIAH

Merindo Magetan, Kriminalitas menjelang hari raya Idul Fitri mulai nampak lagi di Kabupaten Magetan, Prropinsi Jawa Timur. seeprti yang terjadi pada  hari Selasa 21 Juli 2014 sekitar pukul 00.30 Wib bertempat Kabupaten  Magetan, Jawa Timur telah terjadi perampokan di rumah Sdr. Puguh Sucipto, 48 Th, Swasta, alamat RT 02/ 01 Desa Bulu, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten  Magetan, Jawa Timur yang diduga dilakukan oleh 6 orang tidak dikenal.

kejadian perampokan ini pada 21 Juli 2014 sekitar pukul 00.30 Wib ada 6 orang tidak dikenal melompat pagar tembok rumah dari sisi timur dan masuk mencongkel jendela rumah bagian depan. Setelah berhasil masuk rumah kelima perampok menyekap 5 org penghuni rumah dengan bersenjatakan clurit dan berang tanpa ada perlawanan, sedangkan satu orang perampok mengacak acak seluruh isi rumah untuk mencari barang berharga.

Pelaku sempat membacok kepala Puguh aktifis LSM Tri Dharma dan mengenai tengkorak belakang serta melukai punggung istrinya hingga mengalami luka jahitan. 
Tidak hanya disituperampok juga berhasil menggasak 2 buah unit Spm Honda Tiger dan Kawazaki Ninja lengkap dengan surat kendaraan,  emas diperkirakan seberat 100 gram, 2 buah Laptop, 8 Buah HP dan uang tunai Rp.20 Jt (Kerugian ditafsir sekitar Rp 150 jt).
 Kasus perampokan ini  dalam proses penanganan Polsek Sukomoro dan Polres Magetan. Tim


banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan