banner 728x90

Kontes Ikan KOI Di Magetan Berhadiah Mobil

Bupati Magetan Cup Koi Show 2022 Memperebutkan Hadiah Utama Satu Unit Mobil

Jawatimur – Magetan – Mearindo.com – Sukses menggelar kontes Young Koi Show pada November tahun lalu, komunitas pecinta ikan koi Magetan menggandeng Dinas Peternakan dan Perikanan Magetan kembali menggelar event Bupati Magetan Cup Koi Show 2022 dengan hadiah utamanya satu unit mobil.

Event Bupati Magetan Cup Koi Show 2022 yang dilaksanakan mulai 1 Juli hingga 3 Juli 2022 di Gor Ki Mageti ini berskala nasional dan di ikuti kurang lebih sekitar 2.249 handling koi dari berbagai daerah.

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, kegiatan event seperti ini sangat perlu dilaksanakan, karena disamping bisa menjadi wadah para penghobi koi, potensi bisnis di sektor ini sangatlah menjanjikan.

“Saya sudah mewanti-wanti semua OPD bahwa semua kegiatan harus di festivalkan semacam ini, dan tentu ini akan membantu mengangkat nama Magetan di luar daerah,” terang Bupati pada Sabtu (2/7/2022)

Terimakasih kepada seluruh panitia yang menginisiasi event ini dan tentunya saya mendukung betul pelaksanaan kali ini, menurut informasi tahun depan akan dilaksanakan liga ikan koi, dan saya akan dukung sebab sudah direncanakan sejak awal, tutup Bupati. (G.Tik)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan