banner 728x90

TMMD, TNI Bersama Warga Rehap Poskamling Di Magetan

Jawatimur – Magetan – Mearindo – Program TMMD ke-111 Tahun 2021 Kodim 0804/Magetan, selain melakukan pengecoran jalan, pembuatan talud dan pemasangan batu bronjong, juga melakukan pembangunan fasilitas keamanan berupa rehap poskamling untuk warga Rt 30/04 Dusun Templek, Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Sabtu (19/6/2021)

Guna menjaga keamanan warga di Rt 30/04 Dusun Templek, satgas TMMD dibantu warga setempat melakukan rehap poskamling. Rehap poskamling saat ini masih pada tahap awal, yaitu pembongkaran poskamling yang terbuat dari bambu nantinya akan dibangun permanen dengan pembuatan pondasi.

Kapten Inf Joko Priyadi Pasiter Kodim 0804/Magetan mengharapkan, “Jika nanti sudah jadi bangunan poskamling ini, warga Dusun Templek bisa merawatnya agar usia pakai poskamling bisa bertahan lama. Keberadaan poskamling memiliki banyak manfaat, diantaranya kedekatan antar warga dapat terjaga dan menjaga keamanan wilayah serta mencegah terjadinya kejahatan atau kriminal”, ujarnya.

Tukiyo, salah satu warga Dusun Templek yang ikut gotong royong menyambut baik adanya rehap poskamling di kampungnya. Warga ikut serta bahu membahu bersama dengan TNI untuk melakukan pembangunan, seperti pengecoran jalan, pebuatan talud dan pemasangan batu bronjong serta rehap Poskamling seperti sekarang ini. (G. Tik)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan