banner 728x90

32 Jabatan Pratama Tinggi Dan Administrator Resmi Dilantik Bupati Magetan

MAGETAN , Mearindo – Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H, M.Si mengukuhkan dan melantik 32 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan, bertempat di Pendopo Surya Graha, Jumat (02/10/2020).

Beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik diantaranya.

  1. Drs Venly Tomy Nicholas, S.H MM sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya, Jabatan Baru sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra.
  2. Ir Edy Suseno, sebelumnya menjabat Kepala Dinas TPHPKP, Jabatan Baru sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan.
  3. Iswahjudi Yulianto sebelumnya menjabat Kepala Kesbangpol, Jabatan Baru sebagai Asisten Administrasi dan Umum
  4. Joko Trihono, S. Sos sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya
  5. Ir. Uswatul Chasanah, MMA sebelumnya menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas TPHPKP.
  6. Dra. Siti Nurlaila sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Bappeda Litbang, Jabatan Baru sebagai Kepala Bagian Administrasi dan Pembangunan.
    Selain ke 6 Pejabat Tinggi Pratama tsb juga dilantik 26 Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Magetan.

Bagian-bagian selain itu mengkoodinir OPD nanti kalau misalkan dari sana itu belum kepala dinas misalkan dari kepala bagian pasti secara sircologi dia akan terganggu ada perasaan ada keresahan yang kedua dengan menjadi senior atau asisten itu dia mengetahui lapangan , mengetahui persoalan perseoalan di lapangan persis dan sebab itu mestinya model model itu menurut saya itu udah bagus ujar Dr.Drs.H.SuprawotoSH.M.Si. selaku Bupati magetan.

Harapan kedepannya Dr.Drs.H.Suprawoto.SH.M.Si. Bupati Magetan berharap jabatan baru ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik. Situasi pandemi memaksa kita untuk beradaptasi dengan situasi new normal. Para pejabat yang baru dilantik dituntut untuk selalu berinovasi, keterbatasan disaat pandemi jangan sampai mengganggu kinerja.(Andika Putra S)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan