banner 728x90

Anak anak Pekon Gunungraya Dekat Prajurit TNI Satgas TMMD 108


Pringsewu,Trends Mearindo – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon dan Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Pringsewu dukung TMMD 108 Kodim 0424/ TGM ,bertempat diPekon Gunungraya Jumat(10/7/2020).

Saat ditemui media Plt.DPMP Kabupaten Pringsewu Sugianto,S.MKes. mengatakan “jumat Pagi DPMP Kabupaten Pringsewu dan Diskominfo mengikuti dan dukung program TMMD 108 dengan mengikuti kegiatan Senam bersama di Halaman Puskesdes Pekon Gunungraya,ujarnya..

Iskandar Kasi Keuangan Kecamatan Pagelaran Utara saat di hubungi media ini membenarkan adanya kegiatan senam bersama di Pekon Gunungraya dalam mendukung program TMMD 108 ,semua Uspika Kecamatan turut hadir di sana terangnya..

Sementara itu Kepala Pekon Gunungraya Toyim mengatakan kegiatan hari ini adalah sesuai jadwal agenda TMMD 108 senam bersama ,di tempat yang berbeda juga para prajurit TNI Satgas TMMD 108 juga sedang bekerja dalam pembuatan jembatan dan jalan dari Gunungraya ke Waykunyir ada juga prajurit TNI bekerja  dalam pekerjaan bedah rumah.ini merupakan wujud TNI Membangung Untuk Negeri.
Para anak anak juga mendapatkan Sarana Kontak meliputi alat sekolah buku dan alat tulis ada juga di berikan keterampilan cara membuat layang layang.
Secara ini TNI dekat dengan masyarakat anak anak pun tidak takut melihat adanya prajurit TNI mereka sungguh dekat sambil bercanda,terangnya.(cikhan)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan