banner 728x90

TNI Koramil Serengan Bagikan Sembako Dan Nasi Buka Puasa

Danramil 03/Serengan Bagi 500 Nasi Kotak Untuk Buka Puasa

Surakarta, Ditengah Merebaknya Virus Pandemi Covid -19 TNI -Polri menggelar kegiatan Dapur umum untuk membantu penanganan dampak wabah Corona serta untuk menunjang kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID – 19 Kota Surakarta.

500 Nasi kotak siap saji yang higenis dan bergizi di distribusikan kepada Masyarakat yang terdampak Virus Pandemi Covid-19 dipimpin oleh Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K ke wilayah Kec. Serengan meliputi kelurahan Tipes, Kratonan, Serengan, Jayengan, Kemlayan, Danukusuman dan Joyontakan kecamatan Serengan (13/05).

Danramil menyampaikan Semoga momen berbagi ini setidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut buka puasa tengah merebaknya pademi Covid-19 .

Dalam pelaksanaannya Danrami 03/Serengan Kapten Inf Tri Sakti K beserta Jajarannya dalam pembagian nasi kotak tetap menerapkan physical distancing, dengan langsung mendatangi warga dari rumah ke rumah

Adapun menu nasi kotak siap saji berisi Nasi putih, Telur Balado, Oseng Bihun, Tempe Goreng dan Timun iris. (Agus Kemplu)

Wujud Nyata Kepedulian Kodim Solo Kepada Warga Yang Alami Sakit Menahun

Surakarta, Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K dan anggotan membagikan sembako dari Kodim 0735/Surakarta kepada warga yang benar benar kurang mampu dan sedang sakit Stroke /lumpuh/Menahun di wilayah Kec. Serengan, (13/5)

Bantuan ini merupakan wujud nyata bagi TNI -AD khususnya Kodim 0735/Surakarta dalam menyikapi dan kepedulian bagi warga di kewilayahannya yang mengalami sakit yang menahun seperti Sakit Struk apalagi dihadaplan dengan adanya wabah CoVid -19.

Adapaun data penerima sembako Sebagai berikut, Asnan Sugondo, RT 1 RW 8 Kel. Danukusuman, Sri Widodo, RT 1 RW 8 Kel. Danukusuman, Sediyono, RT 1 RW 8 Kel. Danukusuman, Mulyanto, RT 1 RW 8 Kel. Danukusuman, Ismanto hadi Mulyono, RT 1 RW 8 Kel. Danukusuman, Kasmudi, RT 01 RW 03 Kel. Jayengan, Kirjo RT 03 RW 10,. Kel Tipes, Nasim RT 02 RW 10, Kel. Tipes, Woni RT 03 RW 10, Kel. Tipes dan Ruwi RT 05 RW 15, Kel. Tipes

Dari Rohmadi selaku tokoh masyarakat sekaligus Ketua RT Kelurahan Danukusuman mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan sembako buat warganya yang sedang mengalami sakit, Semoga amal kebaikan dari TNI selalu mendapat hidayah dari Tuhan Yang Maha Esa.

(Agus Kemplu)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan