banner 728x90

Konggres II SRPB Jatim Amanatkan Dian Harmuningsih Sebagai Koordinator Kembali

Dian Harmuningsih, ST. MM kembali sebagai koordinator SRPB Jatim Pereode 2020 – 2023

Jawa Timur, Mearindo. Com – Konggres 2 Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jawa Timur yang digelar selama dua hari sejak Sabtu 29 Februari sampai dengan tanggal 1 Maret 2020 mengamanahkan Dian Harmuningsih, ST. MM kembali sebagai koordinator SRPB Jatim Pereode 2020 – 2023.

Kegiatan ini Konggres 2 SRPB Jatim tersebut digelar di New Grand Park Hotel Surabaya itu diikuti lebih 200 relawan dari perwakilan 150 organisasi dan komunitas relawan Kemanusiaan dan kebencanaan serta lembaga aktif dalam aksi kepedulian dan respon Se Jawa Timur yang terbagi dalam peserta aktif san peninjau.

Sebelumnya, Sabtu 29 Februari 2020 dalam acara pembukaan Konggres SRPB yang mengambil tema “Bersatu, Bersinerg Untuk Peduli” tersebut Kalaksa BPBD Prov. Jatim bersama Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan (PK) Gatot Subroto dan jajaran staf BPBD Prov Jatim.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini diawali dengan penyampaian pertanggung jawaban pengurus SRPB Jatim periode sebelumnya, kemudian dilanjutkan dengan sidang pleno untuk membahas masalah statuta SRPB Jatim, sidang – Sidang komisi pembahasan rencana program kerja serta pemilihan koordinator SRPB Jatim untuk periode 2020-2023.

Sedangkan posisi koordinator yang saat ini dijabat oleh Dian Harmuningsih, ST. MM periode 2017-2020 berakhir pada Kongres II yang dilaksanakan hari ini.

Ketua panitia pelaksana Kongres II SRPB Jatim, Aslichatul Insiyah yang akrab disapa ICHA sebelumnya menyampaikan bahwasanya Kongres II SRPB Jatim yang dihadiri ratusan Relawan dari 150 lebih organisasi komunitas relawan Kemanusiaan dan kebencanaan ini dapat menghasilkan program kerja yang bisa memberikan kontribusi signifikan pada dunia kemanusiaan

“Semoga Kongres II SRPB Jatim ini menghasilkan program kerja yang bisa memberikan kontribusi signifikan pada dunia kemanusiaan” ujar ketua panitia Aslichatul Insiyah.

Baca Juga SRPB gelar Konggres 2….

Sementara itu dari hasil pemilihan koordinator dan ketua formatur SRPB Jatim 2020-2023 yang digelar minggu, 01 Maret 2020 menghasilkan perolehan suara lebih dari 90 persen memilih Dian Harmuningsih, ST. MM dari BP. 13 Jatim untuk menahkodai perjalanan SRPB Jatim Pereode 2020 – 2023 sebagai koordinator.

Dian Harmuningsih, ST. MM dari unsur Brigade Penolong (BP. 13) Jatim dalam sambutan perdananya dihadapan peserta Konggres 2 SRPB Jatim…..

Masih bersambung

(Eza/P.Lih/Red)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan