banner 728x90

BONGKAR HOAK DATA ODP PDP CORONA DI MAGETAN


Berita ODP Covid 19 Terhadap Balita Asal Lembeyan itu Hoax Kecam Ormas OI

Magetan -Mearindo. Com – Banyak beredar nama nama terpapar korona, salah satu nama yang diklaim terduga corona tersebut saat ini keluarganya Didamping Ormas Orang Indonesia Bersatu melakukan protes ke pihak sumber data awal, Rabu (25/3/2020)

Ketua Ormas Orang Indonesia Bersatu Sifaul Anam mengatakan, yang bersangkutan tidak kena Corona melainkan sakit infeksi paru-paru.

Maka dengan ini pihaknya merasa kasihan terhadapa keluarga agar para pihak baik pemerintah ataupun intansi lain jangan mudah mengklaim nama orang dijadikan korban corona yang dapat meresahkan lingkungan apalagi keluarga yang bersangkutan.

Patut diduga petugas dari salah satu instansi tidak profesional dan perlu diberikan sanksi sesuai Undang2 ITE serta peraturan yang timbul akibat Status corona di Indonesia.

Salah satu Dokter Ahli paru-paru RSUD dr. Syayidiman dr artana made SP.P mengatakan, untuk pasien yang berumur Sembilan bulan yang berasal dari Lembeyan tersebut masuk di RSUD Sayidiman itu bukan karena virus Corona namun karena terinfeksi paru paru.

Ini kondisi pasien semangkin membaik dan sudah boleh pulang, masyarakat jangan mengartikan ODP itu dengan salah arti ODP adalah Orang Dalam Pengawasan artinya dalam pengawasan RSUD sayiodiman dan itu tak ada hubungannya dengan corona yang lagi heboh saat sekarang. ( Aryo)

Kantor berita :
Jl. Manggis Magetan

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan