banner 728x90

Penumpang Keluhkan Supir PT. ALS diduga Tidak Bertanggung Jawab

Bekasi, PT. Antar Lintas Sumatera, atau yang lebih dikenal sebagai PO. ALS, merupakan Perusahaan Otobus ( PO ) yang telah beroperasi sejak 1966, dengan pengalaman lebih dari 50 tahun PO. ALS telah sukses melayani beragam destinasi di Sumatra dan Jawa, dengan menghadirkan berbagai kelas Bus, mulai dari kelas non-AC, AC toilet, AC non-toilet, eksekutif, hingga super eksekutif.

Menjelang Hari Idul Fitri, para pemudik yang pulang Kampung telah menggunakan Bus PO. Antar Lintas Sumatra
( ALS ) jurusan daerah Padang Sidempuan, Tarutung, Pematang Siantar dan Medan, pasalnya awak Supir Bus PO. ALS membuat Penumpang kecewa dan tidak nyaman saat hendak pulang kampung dari Terminal Bekasi menuju Sumatra, penumpang yang memakai Bus ALS dari Bekasi sampai di Pool Klender penumpang diturunkan dan pindah ke Bus lain.

Narasumber berinisial OG sebagai penumpang tujuan Sumatra denga No.Pintu ALS-378 mengatakan,
Saya sangat kecewa naik Bus ALS sesampainya di Pool Klender dipindahkan Penumpang ke Bus lain dengan No.Pintu 269,”kata OG sebagai Penumpang.

Narasumber OG menjelaskan, bahwa saat Supir Bus PO. Antar Lintas Sumatra ( ALS ) di Terminal Bekasi membawa Penumpang kenapa di pindahkan ke Bus yang lain sesampainya di Pool Klender, kalau Saya tau seperti ini mending pilih Bus yang lain saja tujuan Medan-Bekasi,” papar narasumber.

Dari rasa ke kecewaan penumpang berinisial OG, bahwa dirinya sangat kecewa kepada Supir Bus PO. Antar Lintas Sumatra yang seenaknya memindahkan Penumpang ke Bus yang lain, setelah sampai di Kabupaten Mandailing Natal malah dipindah lagi dengan alasan mobil rusak,” ungakap OG dengan rasa kecewa.

Dengan terjadinya pihak Supir Bus PO. Antar Lintas Sumatra
( ALS ), yang tidak bertanggung jawab dan memberikan pelayaan kepada penumpang tidak baik, maka pihak ke Polisian Bripka Agus.S dari Lantas Polres Mandiling Natal ikut turun tangan mendampingi keluhan Penunpang agar di Jalan jangan lagi di turunkan, karena
Supir Bus PO. Antar Lintas Sumatra harus dapat bertanggung jawab kepada penumpang sampai tujuan. Dan pihak PO. Antar Lintas Sumatra agar mengambil sikap tegas kepada para Supir Bus yang tidak bertanggung jawab melayani penumpang, karena penumpang adalah Raja yang harus dilayani sebaik-baiknya dan pihak Dinas Perhubungan serta ke Polisian dapat memantau harus mudik disaat menjelang Hari Raya Idul Fitri, agar pemudik merasa nyaman di jalan.(Suwandy)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

4 × three =