banner 728x90

Ledakan Diduga BOM Bunuh Diri Didekat POSPAM Tugu 1 Kartasura

Mearindo. Kartasura Pada Senin tanggal 03 Mei 2019 sekitar pukul 22.20 Wib saksi pada saat membetulkan TOA di pos pantau Pospam 1 Tugu Kartasura melihat orang yang tidak dikenal berjalan dari arah Selatan berjalan menuju Pospantau Pospam tugu 1 kartasura memakai Kaos warna hitam dan celana Jens dengan menggunakan Headset.

Yang di benarkan oleh saksi RRPP (25 Thn) dan melihat orang yang tidak dikenal tersebut duduk ditrotoar depan Pospantau Pospam Tugu 1 Kartasura. Selang waktu sekitar pukul 22.30 Wib terjadi ledakan yang sangat kencang mengundang banyak perhatian masyarakat sekitarnya didepan

Foto yang dihimpun dari MPNI menunjukan Pospam 1 tugu Kartasura terlihat seseorang tergeletak bersimbah darah di depan Pospam Tugu 1 Kartasura yang berpakaian Kaos Warna Hitam yang Kemudian saksi dan anggota Polri sebanyak 7 orang yang berada di Pos pantau pospam tugu 1 Kartasura berhamburan menyelamatkan diri dan kemudian mensterilkan TKP.
Terlihat seorang yang tidak dikenal tersebut tergeletak dengan kondisi luka-luka.

Kemudian aparat kepolisian mensterilkan TKP dan Korban’ di Bawa ke Rumah Sakit terdekat agar mendapatkan pertolongan pertama dan para saksi yang mengetahui nya turut serta memberikan keterangan kepada pihak kepolisian dengan terjadinya ledakkan di Pospam Tugu 1 Kartasura.

Irjen (Pol) Rycko Amelza Dahniel, bersama Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Mochamad Effendi, turut meninjau lokasi kejadian.

Dan untuk di kembangkan lebih lanjut atas kejadian peledakan ini.ujarnya.(litbangMPNI)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

twelve − 2 =