banner 728x90

Waspada Penyakit. Seluruh Anggota Kodim 0735/Surakarta Jalani Suntik Vaksin Hepatitis Lanjutan

Surakarta, Mearindo.com – Dalam rangka menunjang kesehatan anggotanya baik prajurit dan ASN, Kodim 0735 Surakarta menerima suntik vaksin Hepatitis B lanjutan yang dilaksanakan bersama Klinik Pratama Kartika 1 Surakarta bertempat di Aula Makodim 0735/Surakarta, Jalan A. Yani No. 349, Kelurahan Kerten,Kecamatan Laweyan Jum’at (03/05/2019).

Pemberian Vaksin Hepatitis ini juga bertujuan bagi anggota di dalam melaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai satuan teritorial agar selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit.

Perwira Seksi Personil (Pasipers) Kodim Kapten Inf Suwarto saat ditemui usai pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan bahwa semua prajurit dan ASN Kodim 0735/Surakarta harus rutin memeriksakan kesehatannya secara berkala sesuai dengan program yang telah ditentukan.

“Seperti saat ini prajurit dan ASN Kodim menerima suntik Vaksin Hepatitis lanjutan, agar nantinya dapat terhindar dari penyakit Hepatitis. Sehingga ke depannya tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan baik,” katanya.

Lebih lanjut Pasipers menambahkan untuk anggota TNI dan ASN yang belum melaksanakan suntik Vaksin Hepatitis lanjutan ini dikarenakan masih melaksanakan piket atau dinas dalam, maka akan ada susulan dengan menyesuaikan jadwal di wilayahnya masing-masing.

“Kami berharap suntik Vaksin ini bisa dimaksimalkan pelaksanaannya agar seluruh anggota baik prajurit maupun ASN dalam kondisi sehat,” Pungkas Suwarto. (Arda).

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

eight + thirteen =