banner 728x90

Fadlizon Bantah Mobil Ambulans Gerindra Berisi Batu Untuk Kerusuhan Aksi Bawaslu

Mearindo.com – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Fadli Zon, membantah kalau mobil ambulans Partai Gerindra berisi batu seperti ditemukan polisi.

“Saya kira tidak ada, ambulans Gerindra jumlahnya ratusan di mana-mana tugasnya melayani warga di masing-masing, karena pasti tidak mungkin, karena instruksi kita cara damai,” kata Fadli Zon di Kartanegara Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Mei 2019.

Tak hanya itu, Fadli menjelaskan, bahwa yang ikut terlibat dalam aksi kegiatan demonstrasi tak hanya dari pendukung 02 Prabowo-Sandi, melainkan masyarakat luas dari berbagai daerah di Tanah Air.

“Saya kira itu masyarakat umum yang mempunyai hak melakukan demo, tidak ada label itu lagi. Ini masyarakat yang konsen akan ketidakadilan ini tidak dimobilisasi, tak ada pengerahan fasilitasi, karena ini menyangkut masa depan bangsa. Mereka memprotes kecurangan yang ada, dan saya kira itu dijamin konstitusi kita,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa pesan dari calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto kepada masyarakat yang melakukan unjuk rasa tidak melakukan perlawanan. Pak Prabowo bilang¬† jangan melawan, walaupun diprovokasi pihak manapun,” katanya. (Abadikini)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

19 − 15 =