banner 728x90

Ziarah Makam Pahlawan Kodim 0735/Surakarta Bersama Kasrem Jelang Peringatan HUT Korem Ke-53

Surakarta, Mearindo.com – Kepala Staf Korem (Kasrem) 074/Warastratama Letkol Inf Yudi Purwanto, S.M., Pimpin acara ziarah makam pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti, Jurug, Rabu (24-4-2019).

Acara yang diikuti Prajurit Kodim 0735/Surakarta beserta Anggota Persit Cabang L Kodim Surakarta tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT ke-53 Korem 074/Warastratama yang jatuh pada besok tanggal 25 April 2019 besok.

Saat ditemui usai pelaksanaan Ziarah Rombongan tersebut Kasrem 074/Wrt menegaskan bahwa kegiatan ziarah ini memiliki maksud yang sangat penting bagi anggota Korem 074/Warastratama beserta jajaranya.

“Ziarah makam pahlawan ini merupakan sebagai bagian dari bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarma bhaktikan jiwa raganya juga sebagai bukti kebesaran Korem 074/Warastratama,” Tutur Kasrem.

Lebih lanjut Kasrem menegaskan bahwa bentuk penghormatan ini juga tidak akan pernah lepas dari dada dan sanubari para Prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama beserta jajarannya sebagai penerus bangsa untuk senantiasa menghormati dan menghargai serta mengenang jasa-jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah mendahului kita.

Ziarah makan menjelang peringatan HUT ke-53 Korem 074/ Warastratama itu diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Pimpinan ziarah serta dilanjutkan tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah. (Arda/Ags)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

eighteen − 5 =