banner 728x90

Unsur KPA dan PA Cot Girek melakukan Penutupan Lobang Jalan Rusak Sepanjang 10 KM di Cot Girek dan Lhoksukon

Mearindo, Aceh Utara – Kerusakan jalan lintas kecamatan Cot Girek yang kian hari semakin parah , dan sudah banyak memakan korban serta ada beberapa truk pengangkut Buah sawit ( TBS ) yang terguling akibat jeleknya akses jalan .

Nasrizal atau akrab disapa Cek Bay mewakili unsur KPA ( Komite Peralihan Aceh ) dan PA ( Partai Aceh ) Cot Girek melakukan inisiatif untuk melakukan penutupan lobang jalan disepanjang 10 KM mulai dari Alue Leuhob sampai dengan KM 5 ( Desa Dayah LT Lhoksukon ) , Minggu ( 30/12/2018).

” Swadaya ini kita lakukan berdasarkan laporan masyarakat yang mana kerusakan jalan lintas Cot Girek yang sudah sangat parah dan sudah banyak sekali terjadi musibah. Maka dari itu kita dari unsur KPA dan PA melakukan penutupan lobang jalan dan tentunya berkata kerja sama semua elemen masyarakat “. Ucap Nasrizal yang juga Caleg DPRK Aceh Utara dari partai Aceh Dapil 1 .

Dirinya menambahkan swadaya penutupan lobang jalan ini juga dibantu oleh Ketua Komisi D DPRK Aceh Utara Mawardi M. S.E , Tgk Muharuddin ,dan juga swadaya dari dua perusahaan yang ada di wilayah cot girek dan juga dukungan dari pada pihak Muspika.

” Kita juga mendatangkan 2 unit Alat berat yaitu Compact dan Greder yang kita pinjam pakai dari dinas PUPR Aceh Utara , prediksi kita penutupan lobang ini akan berlangsung selama tiga hari , tapi kalau tidak terkaver mungkin akan kita tambahkan sampai penutupan lobang ini selesai”.Ucap Caleg Nomor urut satu tersebut.

Cek bay berharap kedepannya di tahun 2019 pemerintah Aceh untuk lebih memperhatikan Akses jalan ke cot girek walaupun untuk tahun 2018 ini sudah di anggarakan sampai KM 5 tapi kedepan tentunya pembangunan jalan cot girek harus di utamakan , itulah harapan dari saya dan tentunya juga harapan tokoh cot girek. (Syahrul Umam)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

eighteen − sixteen =