banner 728x90

Lurah Pergoki Istrinya Satu Kamar Tanpa Busana Dengan Camat

Mearindo.com-Batu Bara, Peristiwa memalukan ini terjadi di kamar O1 Teraso Hotel. AP salah seorang Lurah kecamatan Air Putih kabupaten Batu Bara pergoki istrinya (RAYB.red) dalam satu kamar terkunci bersama YA, SSTP salah seorang Camat kabupaten Asahan. Jumat(30/11/18)

Kepada mearindo, AP mencerita bahwa sebelumnya ia mendapat informasi via seluler.
”Usai sholat Jum’at di Mesjid Al – Hidayah jalan Cokroaminoto Kisaran(Kabupaten Asahan.red) aku ditelpon seseorang. Katanya istriku dalam satu dengan seorang laki-laki di Teraso Hotel.” Ucap Lurah.

Mendapat informasi tersebut AP menyambangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan melihat kenderaan (Honda Jazz warna merah) yang sering dipakai RAYB selama kurang lebih dua bulan terparkir tepat didepan kamar 01.

” Aku gedor pintunya, lama baru dibuka dan ada seorang pria tak pakai baju mengintip dari lobang angin kamar mandi. Begitu istriku membuka pintu langsung keluar kamar dan menuju mobil, kami tarik tarikan dan baju istriku terkoyak ku lihat dia tanpa pakaian dalam.” Terang AP.

Melihat RAYB memegang kunci mobil dan menuju masuk, Andre berusaha menggagalkan keberangkatan RAYB dengan merampas kunci mobil dan hanya mendapat remote mobil.” Ku tanyak siapa kawannya didalam kamar, jawabnya(RAYB.red.) tidak ada.” Kata AP.

Tak puas dengan jawaban RAYB, AP menunjang pintu kamar hingga pintu yang dikunci RAYB terbuka,” Begitu kulihat kawan satu angkatanku di STPDN.

“Dia (YA, SSTP.red.) langsung minta maaf. Spontan ku pukul YA, SSTP diwajahnya, mungkin pecah pelipis matanya. Dia langsung lari kearah Jalinsum dan istriku lari kearah belakang Teraso Hotel.” Terang AP.

Kecewa dengan kelakuan istri dan teman seangkatan 14 STPDN, AP melaporkan kejadian yang dialaminya kepada pihak yang berwajid dengan meminta awak media ikut ke Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.

Dalam perjalanan AP dan keluarga bersama awak media, didalam mobil Toyota Kijang Krista, AP ditelpon YA, SSTP meminta maaf dan ingin bertemu.

”Aku tetap melanjutkan perkara ini kerana hukum, tak laku dibahas secara kekeluargaan. Itu masih istriku sah, anak kami dua dan anak si camat juga dua.” Kata AP.

Beberapa saat setelah YA, SSTP menelepon dilanjutkan RAYB yang menerangkan dirinya istirahat sejenak didalam kamar, dikarenakan kecapekan acara dari Dinas Kesehatan(RAYB PNS Dinkes) di Teraso Hotel,” Pembohong kale istriku, kutelpon Kadis Kesehatan tak ada acara Dinkes di Teraso Hotel.

Didalam mobil, kepada awak media AP membawa bukti petunjuk untuk pihak berwajib sepeti dompet, rokok, pakaian dalam, Aqua. (Bawadi)

Forum Jurnalis N-O

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

one × three =