banner 728x90

Jika Menang Tuntutanya, Rizal Ramli Akan Sumbangkan Ke Petani

Rizal-Ramli-dan-Surya-Paloh.-Foto-Indeks-News

“Jika menang dalam perkara ini, RR berjanji akan menyumbangkan uang tuntutannya kepada para petani yang dirugikan akibat kebijakan impor yang dinilai RR sudah berlebihan”

Jakarta Mearindo.com – Dr. Rizal Ramli (RR) menuntut Surya Paloh ganti rugi dugaan pencemaran nama baik. Jika tuntutan dikabulkan, semua akan disumbangkannya untuk para petani yang dirugikan oleh kebijakan impor.

“Kami mengajukan tuntutan kepada Surya Paloh dan Nasdem karena merusak nama baik dan reputasi kami,” kata ekonom senior tersebut sebelum diperiksa Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Senin (26/11).

RR, singkatan Rizal Ramli, datang didampingi 30 pengacara memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi pelapor. Dia melaporkan Surya Paloh ke Bareskrim Polri, 16 Oktober lalu.

Jika menang dalam perkara ini, RR berjanji akan menyumbangkan uang tuntutannya kepada para petani yang dirugikan akibat kebijakan impor yang dinilai RR sudah berlebihan.

Surya Paloh diduga telah melakukan pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik, kata RR seperti yang dilansir Media Mearindo melalui Kantor Berita Politik RMOL.

RR heran dan tidak menyangka kritikannya soal kebijakan impor pangan yang dilakukan Enggartiasto Lukita, menteri Perdagangan yang juga kader Nasdem, akan diperkarakan Ketua DPP Partai Nasdem Taufik Basari ke Polda Metro Jaya. (Hms/Rmol Faul Lana)

Forum Jurnalis

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

18 − 8 =