banner 728x90

Relawan GPS – DIY Targetkan Sumbang 100 Ribu Suara Prabowo Di Pilres 2019

Yogyakarta- Tim Pemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden No. Urut 2 Prabowo – Sandi Wilayah DIY akan mendapatkan tambahan kekuatan baru dengan hadirnya Koordinator Wilayah (Korwil) relawan nasional Go Prabowo Sandi (GPS) di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Terhitung sejak tanggal 22 September 2018 yang lalu, Go Prabowo Sandi (GPS) Wilayah DIY resmi terbentuk dengan ditandatanginya Surat Keputusan Tim Pemenangan Nasional GPS Indonesia No. GPS/08.12/A/Kpts/K/015/IX/2-18 untuk Wilayah Propinsi DIY”, ujar Agussalim Syofyan yang ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Wilayah GPS Daerah Istimewa Yogyakarta dalam siaran pers nya.

Agussalim menjelaskan bahwa GPS merupakan sebuah organ relawan yang bersifat terbuka, majemuk dan mandiri yang bertujuan memenangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Indonesia dalam Pemilihan Umum Presiden 2019.

“segera setelah kami menerima SK pembentukan korwil ini, saya bersama ibu Sri Fatonah Wati Sekretaris Wilayah GPS DIY, melakukan konsolidasi struktural bersama teman-teman pengurus lainnya untuk membentuk Koordinator Daerah (Korda) GPS setingkat Kabupaten/Kota seluruh DIY hingga ke Koordinator setingkat kecamatan (Korcam)”, jelasnya.

Selanjutnya Agus sapaan akrab keseharian dari Ketua Korwil GPS DIY ini mengutarakan bahwa “Pembentukan Korda, Korcam hingga kordes menjadi sangat penting bagi GPS. Karena salah satu metode gerakan GPS dalam merawat loyalitas pemilih adalah dengan mengikat mereka dalam struktur-struktur pada setiap tingkatan yang dibentuk”.

Kami menyebutnya sebagai Konsolidasi Rakyat Semesta, sehingga sel – sel militan Prabowo Sandi dalam jumlah tertentu ada pada semua tingkatan hingga ke desa bahkan ke RT RW, yang setiap saat bisa digerakkan untuk memilih no. 2 Prabowo Sandi pada pilpres 2019 nanti”, ujarnya.

Sekretaris Wilayah GPS DIY, Sri Fatonah Wati menambahkan bahwa dengan metode konsolidasi rakyat semesta tersebut, kami dari GPS DIY menargetkan minimal menyumbangkan 100 ribu suara untuk Prabowo Sandi pada pilpres 2019 nanti.

“untuk mewujudkan target minimal 100 ribu suara tersebut, maka dalam satu dua bulan ke depan, korwil GPS DIY akan bergerak intensif menghadirkan GPS ke semua tingkatan kabupaten kota dan kecamatan seluruh DIY”, pungkas bu Wati sapaan akrabnya. (WS)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

2 + 16 =