banner 728x90

Gerakan Prabowo Sandi Bersama GPS DIY Akan Hadir Di 438 Desa

Yogyakarta – Histeria emak-emak tidak bisa dibendung begitu Sandi uno memasuki setiap tempat yang menjadi tujuan kunjungannya selama di Yogyakarta beberapa hari yang lalu.

“ini sungguh fenomenal dan ruuuaar biasa”, yang histeris bukan hanya emak-emak muda, tapi yang sudah kategori nenek-nenek pun ikut histeris bahkan sampai berdiri di atas kursi demi mendapatkan posisi terbaik untuk melihat bang Sandi”, komentar spontan yang keluar dari Agussalim Syofyan Ketua Korwil Go Prabowo Sandi (GPS) DIY.

Lebih lanjut Agus mengatakan bahwa orang muda dan kaya ada banyak, orang Pinter juga ada banyak, orang ganteng dan bahkan lebih ganteng daripada Sandi Uno juga sangat banyak. Namun orang muda, kaya, Pinter dan ganteng yang melekat satu paket pada satu orang adanya sangat terbatas di Indonesia ini. Salah satu nya ada pada diri Sandiaga Salahudin Uno yang masuk dalam daftar 100 orang-orang terkaya di Indonesia tahun 2018 ini ltulah sebabnya saya menyebutnya Sandi I-Jno memang istimewa, jelasnya.

“Aura seorang wakil presiden seperti sudah melekat pada dia, setiap tempat yang dikunjungi selalu disambut dengan antusias oleh warga, bahkan gagasan-gagasannya yang menyangkut pemberdayaan ekonomi kerakyatan bagaikan oase di padang gurun bagi solusi kesulitan ekonomi Indonesia saat ini”, lanjut Agus.

GPS DIY sebagai salah satu relawan akan a//outuntuk memenangkan Prabowo Sandi, tentunya dengan bersinergi dan berkolaborasi bersama Badan Pemenangan Prabowo Sandi DIY dan dengan para relawan lainnya. Untuk mewujudkan kemenangan itu, maka langkah konkrit yang akan dilakukan oleh GPS DIY adalah menghadirkan GPS di 5 Kabupaten/Kota, 78 Kecamatan, hingga ke sekitar 438 Desa/Kelurahan se DIY, pungkasnya.

Kontributor : Faul Lana

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

2 × 1 =