banner 728x90

Waspada Marak Dukun Cabul, Bermodal Foto Bugil Setubuhi Dan Peras Korban

Blitar – Jawa Timur
Mearindo.Com – Mengaku memiliki kelebihan seperti Roy Kiyoshi bintang sinetron KARMA, Moh Mohemin Alinfi (27) warga Desa Ngaringan, Kecamatan Gandosari, Kabupaten Blitar harus berurusan dengan polisi.

Pasalnya, pemuda yang bekerja sebagai buruh pabrik ini memeras dan menyetubuhi AY (22) warga Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar.

“Tersangka mengaku memiliki kelebihan indigo, kemudian tersangka mengatakan kepada korban kalau orang tua korban diikuti makluk halus dan orang tua korban terancam akan mati,” kata Kapolres Blitar Kapolres Blitar AKBP Anisullah M Ridha. Selasa (25/09/2018).

Dikatakannya, dengan modal mengaku sebagai indigo dan bisa mengusir maklum halus yang mengikuti orang tua korban, Tersangka memanfaatkan kesempatan tersebut untuk kepentingan dirinya sendiri.

“Tersangka meminta korban untuk mengirimkan foto dan video telanjangnya untuk syarat mengusir maklum halus yang mengikuti orang tua korban,” tuturnya.

“Tidak berhenti disitu saja, tersangka juga mengancam korban dengan menyebarluaskan foto dan video telanjang korban yang sudah dikirimkan di media sosial apabila korban tidak menuruti nafsu birahi tersangka,” lanjutnya.

Kapolres juga mengatakan, tersangka tidak hanya melakukan perbuatannya sekali saja, akan tetapi sudah berkali-kali dengan korban yang berbeda.

“Dari pengakuan tersangka, ia sudah melakukan hal yang sama sebanyak 4 kali. Dan modusnya sama memiliki kemampuan indigo,” katanya.

Atas perbuatannya, petugas berhasil mengamankan 4 unit hp merk, Lenovo, Vivo, Samsung, Wiko, dan uang sebesar Rp 120.000.

“Tersangka terancam dengan pasal 369 KUHP tentang tindak pidana penipuan atau pemerasan dengan ancaman paling lama 4 tahun kurungan penjara,” pungkasnya.(Nanang & Ismi Fausiah)

Forum Jurnalis : SJP

Pencarian terkait:

- dukun cabul ngaringan
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

2 + thirteen =